Heboh Penemuan Dua Mayat, Satu di Dalam Sumur, Satunya Lagi Tergantung

Kamis, 13 Juni 2019 – 18:35 WIB
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, LANGKAT - Penemuan mayat perempuan dan laki-laki di Kecamatan Hinai, Langkat, Sumatera Utara (Sumut), mendadak bikin geger warga setempat, Rabu (12/6) lalu.

Keduanya ditemukan di lokasi berbeda namun berdekatan. Korban perempuan Risnawati, 54, ditemukan di dalam sumur. Sedangkan korban pria Royanto, 30, ditemukan tergantung di kebun sawit.

BACA JUGA: Ada Mayat Mr X di Pinggir Rel, Dibunuh atau Ditabrak Kereta Api ?

Dari informasi yang dihimpun, perempuan yang tewas di sumur adalah warga Dusun 1 Desa Baru Pasar VIII, Kecamatan Hinai. Dia ditemukan pada Rabu (12/6/2019) sekira pukul 19.30 WIB.

Baca: Komnas HAM Minta Polri Beri Akses untuk Besuk Tersangka Kerusuhan 22 Mei

BACA JUGA: Dua Jasad Pemuda Penuh Luka Tusukan Sajam Dibuang ke Parit

Korban pertama kali ditemukan anaknya Titin, 33. Titin menjelaskan sebelum ibunya meninggal, korban sempat pamitan mau undangan dan menyuruh dirinya untuk mengunci pintu rumah.

Saat itu, Titin tak mengantar ibunya ke pintu karena posisinya Titin sedang menyusui bayinya. “Saat ibu saya pergi itu, saya lagi menyusui anak di kamar,” ujarnya.

BACA JUGA: Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala dan Tangan, Heboh!

Begitu selesai, Titin kemudian keluar kamar hendak mengunci pintu seperti instruksi ibunya, mendadak dia diadang dan dicekik oleh seorang pria. Pria tersebut mengatakan jangan teriak.

Titin berhasil melawan, dan teriak meminta tolong. Warga yang mendengar langsung mendatangi rumahnya.

Titin yang panik langsung bercerita soal sosok pria yang masuk rumahnya. Warga langsung memeriksa rumah namun tak menemukan siapapun.

Sekejab kemudian, Titin langsung teringat ibunya. Dan, jantungnya berdegup kencang karena melihat sepeda motor yang biasa dibawa ibunya masih berada di dalam rumah, padahal ibunya pamitan mau undangan.

Baca: SPBU Tol Trans Jawa Laris saat Mudik Lebaran, Hari Biasa Bagaimana?

Bersama warga Titin mencari ibunya dan alangkah syoknya mereka melihat jasad korban di dalam sumur. Kemudian mereka menghubungi kepolisian.

Belum hilang keterkejutan soal Risnawati, warga dikagetkan dengan penemuan jasad lain pada Kamis (13/6/2019) pukul 06.00 WIB.

Kali ini, seorang pria ditemukan tak bernyawa dengan posisi tergantung di bawah pohon sawit dengan seutas tali yang terikat di lehernya.

Korban diketahui bernama Royanto warga jalan Sekata Lingk IV, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Hinai, Langkat. Royanto ditemukan tak jauh dari rumah Risnawati.

Baca: BI Kepri Dorong BP dan Pemko Batam Jemput Bola Langsung ke Tiongkok

Sementara itu, Kapolsek Hinai AKP Hendrik Yanto membenarkan adanya penemuan dua mayat korban. “Hasil olah di TKP simpul tali jerat adalah simpul hidup dalam bentuk tali laso, posisi korban dalam keadaan tergantung rendah dipelepah sawit dengan keadaan lutut tertekuk. Dimana, posisi tubuh korban rendah dari tanah,” jelasnya.

“Saat ini kedua jasad tersebut sudah dibawa ke RSU Tanjung Pura Kabupaten Langkat,” tambahnya.

Dia mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kematian dua korban tersebut. (nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bocah 8 Tahun Kaget Lihat Ibunya sudah Tidak Bernyawa di Rumah


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler