Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala dan Tangan, Heboh!

Jumat, 07 Juni 2019 – 23:22 WIB
Mayat tanpa kepala dan putus kedua lengannya ditemukan di desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, Kamis (6/6). Foto: sumeks.co

jpnn.com, INDRALAYA - Penemuan mayat tanpa kepala dan putus kedua lengannya di desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir bikin heboh warga setempat, Kamis (6/6) di hari kedua lebaran, sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban mutilasi tepatnya ditemukan di Sungai Ogan Arisan Bopeng di dusun 2, RT 03, desa Pinang Mas, kecamatan Sungai Pinang.

BACA JUGA: Bocah 8 Tahun Kaget Lihat Ibunya sudah Tidak Bernyawa di Rumah

Belakangan mayat tersebut diketahui bernama Karoman bin Burhanuddin, 40, warga RT. 03 DS. desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir.

Baca: Video Detik-detik Brigjen Subagyo Marah Dituduh Curi HP Perwira Polisi

BACA JUGA: Petani Ditemukan Tewas dengan Kondisi Jenazah yang Aneh

Korban diketahui berprofesi sebagai nelayan. Korban ditemukan pertama oleh warga bernama Firdaus (28), juga warga dusun 2 Rt, 03 Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir dan Mulyadi bin Aidit (36) warga Desa Pinang Mas DS 1 Rt. 03 Kecamatan, Sungai Pinang Kabupaten OI serta anak korban bernama Agus, 10.

Sebelum ditemukanya korban Karoman, pada Rabu 05 Juni 2019 sekitar 21.00 wib korban pergi mencari ikan di sungai Arisan Bopeng, desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang, namun hingga pagi hari tidak pulang ke rumah. Oleh keluarga bersama dengan warga mencari korban di sungai Arisan Bopeng sekira jam 08.00 wib.

BACA JUGA: Adik Kandung Diikat, Mulut Dilakban, Diberi Pemberat Kemudian Dibuang ke Laut

Anak korban, Agus bin Karoman menemukan satang bambu milik korban di sungai Arisan Bopeng di dekat sawah Jono bin Kamaludin dengan posisi tertancap ke dasar sungai.

Jaraknya lebih kurang 300 meter sekitar jam 08.30 wib. Saksi Mulyadi bin Aidit menemukan perahu di sungai Arisan Bopeng di dekat tanah milik Azwar, dalam posisi terbalik.

Baca: Beginilah Ending Kasus Perwira Polisi Tuduh Brigjen TNI Subagyo Curi HP

Kemudian sekitar jam 10.00 wib lebih kurang 500 meter Saksi Firdaus bin M. soleh di sungai Bopeng dekat tanah Reza bin Rusdi ditemukan korban tertimbun lumpur di dalam sungai.

Saat ditemukan tubuh korban sudah meninggal dengan tanpa kepala dan kedua lengannya, serta ada bekas luka bacok di perut dan kaki kiri.

Kapolsek Tanjung Raja AKP Arfaniol dan Kanit Reskrim Ipda Herman membenarkan, ada penemuan mayat tanpa kepala dan diketahui bernama Karoman.

“Korban saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi dan kasus ini masih dalam penyelidikan," katanya (sid)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mr X Ditemukan Pakai Baju Putih dan Celana Jin di Dermaga, Siapa Dia ?


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler