HEBOH: Polwan Cantik Ini Mirip Raisa dan Desy Ratnasari, Benarkah?

Jumat, 22 April 2016 – 17:48 WIB
MIRIP: Desy Ratnasari dibandingkan dengan dengan Shierlyana Maharani. FOTO: Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Media sosial (medos) dihebohkan dengan beredarnya foto dua polwan cantik yang mirip penyanyi senior Desy Ratnasari dan Raisa. Mereka adalah Shierlyana Maharani dan Daneas Ayu Descanonie.

Polwan Daneas misalnya. Dari foto-fotonya yang beredar di Instagram, netizen pun menyetaran dia mirip dengan Raisa. Dalam sejumlah foto yang beredar itu, Daneas menujukkan sosok yang kalem meski masih tampak guratan tegas dalam wajahnya. Khas polisi yang cantik tapi tetap siap melindungi dan mengayomi masyarakat.

BACA JUGA: Wow... Mesranya Ariel dan Sophia, Nih Fotonya

 

BACA JUGA: Serba Ungu di Sidang Cerai, Jupe Beri Sinyal...

Daneas Ayu Descanonie

Nah, sedangkan Shierlyana tak kalah heboh. Polwan yang disebut-sebut bertugas di Situbondo, Jawa Timur itu sangat rajin mengunggah foto kegiatannya di akun Instagram.

BACA JUGA: Bersolek Sejak SMP, Artis ini gak Bisa Jauh dari Make up

Shierlyana Maharani

Nah, netizen pun membandingkannya dengan Desy Ratnasari. Baik bentuk pipi, gigi, hidung, maupun bentuk wajahnya dirasa sangat mirip dengan penyanyi berdarah Sunda itu.

Kecantikan Shierlyana Maharani membuat netizen klepek-klepek. Tak jarang yang menanyakan apakah polwan cantik itu sudah punya pacar atau belum. Banyak yang kagum melihat kecantikan Shierlyana Maharani. (one/ps/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saipul Nyanyi Lagu Bang Rhoma, tuh...Tangannya Diborgol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler