Heboh, Wanita Emas Ini Kirimi Anies Karangan Bunga, Pakai Kata ‘Berdukacita’

Minggu, 21 Februari 2021 – 22:10 WIB
Salah satu dari tiga karangan bunga yang dikirim Hasnaeni kepada Gubernur di Balai Kota DKI pada Minggu (21/2/2021). Foto: Dok. Hasnaeni for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hasnaeni mengantarkan langsung karangan bunga kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Minggu (21/2).

Salah satu dari tiga karangan bunga yang diantar di Balai Kota DKI itu bertuliskan “Turut Berdukacita Atas Kerja Baik Bapak Anies Baswedan- Dr Hj Hasnaeni, SE, MM”.

BACA JUGA: Sikapi Persoalan Banjir di Jakarta, Reaksi Wanita Emas Ini Menohok Anies

Langkah wanita emas sapaan karib Hasnaeni itu sebagai reaksi terhadap penanganan banjir di DKI Jakarta yang tak kunjung selesai.

Dia mengaku sebagai korban banjir banjir kali ini. Menurut Hasnaeni, rumahnya di Kemang Timur V, Jakarta Selatan terendam banjir.

BACA JUGA: 19 Kecamatan di Bekasi Masih Banjir, Puluhan Ribu Warga Mengungsi

Oleh karena itu, dia menagih janji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penanganan banjir tersebut.

Dalam kesempatan itu, Wanita Emas juga mengirimkan dua karangan bunga lainnya. Karangan bunga tersebut bertuliskan “Turut Berdukacitas Atas Banjirnya Rumah Hasnaeni Wanita Emas (HWE)” dan “Turut Berduka Cita Atas Terjadinya Banjir-Dr Hj Hasnaeni, SE, MM”.

BACA JUGA: Lihat Nih, Perumahan Bumi Nasio Indah Bekasi Masih Terendam Banjir, Sudah 36 Jam!

Dia mengaku sempat dilarang petugas yang berjaga ketika mengantarkan karangan bunga, namun, akhirnya karangan bunga tersebut dapat diletakkan di sekitar Balai Kota DKI.

“Sempat terjadi perdebatan kecil, namun akhirnya (petugas) bisa menerima karangan bunganya," kata Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) itu.

Lebih lanjut, Hasnaeni mengaku siap membantu Pemprov DKI dalam mengatasi permasalahan banjir Jakarta.

Hal itu sebagai respons atas ajakan kerja sama dalam penanganan banjir, yang sempat diutarakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.(fri/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler