Hendrik Out dari Pelatnas Basket

Cedera Pinggang Belum Sembuh

Rabu, 13 Juli 2011 – 20:51 WIB
JAKARTA - Hendrik Agustinus akhirnya harus kehilangan kesempatan untuk menghuni Pelatnas basket putra proyeksi SEA Games 2011Penggawa Garuda Flexi Bandung tersebut ternyata tak bisa memenuhi deadline yang diberikan jajaran pelatih timnas.

Seperti diketahui, jajaran pelatih memang memberikan kesempatan bagi Hendrik untuk kembali berlatih pada Senin (11/7) kemarin

BACA JUGA: Bautista Yakin Peringkat Enam

Itu setelah pemain yang karib disapa Oon tersebut mengalami cedera pinggang
Nyatanya, hingga kemarin, pemain berposisi sebagai center tersebut tak juga menunjukkkan batang hidungnya di latihan rutin di Hall Basket Senayan Jakarta.

"Hendrik sudah pasti out

BACA JUGA: Final Danone Indonesia segera Diputar

Dia belum bisa bergabung hingga waktu toleransi yang kami berikan
Cedera pinggangnya ternyata belum sembuh," jelas Rastafari Horongbala, head coach timnas basket putra proyeksi SEA Games saat ditemui setelah latihan rutin kemarin.

Dengan dicoretnya Hendrik, timnas pun hanya akan diisi 17 pemain

BACA JUGA: Kesempatan Dongkrak Ranking Dunia

Sebelumnya, dua penggawa tambahan sudah dimasukkan ke TimnasMereka adalah duo pilar Dell Aspac Jakarta Oki Wira Sanjaya serta Mario GerunganJajaran pelatih pun menyatakan tidak akan menambah pemian lagi.

"Kami pikir sudahlah dengan pemain yang ada ini sajaTidak usah ada pemanggilan pemain pengganti lagi," jelas lelaki yang juga pelatih kepala Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta tersebut.

Dengan komposisi itu, jajaran pelatih pun bakal memanfaatkan pemain yang ada untuk menciptakan kompetisi yang semakin sengit di TimnasRencana degradasi yang bakal digeber akhir bulan nanti pun diprediksi bakal semakin ketatPasalnya, jajaran pelatih dan manajemen sudah menyatakan belum ada pemain yang aman di pelatnas saat ini.

"Kalau ada penambahan pemain lagi, kami khawatirkan waktunya tidak akan cukup untuk mengejar ketinggalan dari pemain lainnyaKami pikir persaingan di Timnas memang sudah cukup tinggi," tegas Fari(ru)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Catur Uji Kemampuan di Swiss


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler