Hercai, Drama Turki Penuh Cerita Cinta dan Intrik Dendam  

Sabtu, 14 November 2020 – 20:00 WIB
Drama Turki Hercai. Foto: dok. NET

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET menghadirkan pasangan Ebru Sohin dan Akin Akinozu di Indonesia melalui serial drama Turki terbaru berjudul Hercai.

Drama serial yang sukses tayang di 100 negara ini akan hadir di NET mulai Senin (16/11) setiap hari, pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA: Sama-sama Tayang Perdana, Sinetron Rajawali Dilibas Drama Turki

“Pemunculan drama Turki Hercai tentu menjadikan ragam tayangan NET lebih berwarna,” kata Yeni Anshar, Direktur Programming NET, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/11).

“Dengan pemirsa milenialnya yang cukup kuat dan makin tumbuhnya penonton keluarga milenial, terutama di kalangan female, keberadaan Hercai tentu akan menambah variasi tontonan drama favorit yang selama ini dekat dengan drakor,” sambungnya.

BACA JUGA: Tukul dan Mang Oleh Mampir ke ‘In The Kost’ NET  

Serial Hercai dirilis pertama kali pada 2019 di Turki. Kemudian berlanjut sukses penayangannya di sejumlah negara Eropa, Amerika Selatan, Timur Tengah, dah Asia, termasuk Asia Tenggara.

Drama Hercai merupakan kisah yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya penulis asal Turki  bernama Sumeyye Ezel.

BACA JUGA: Roy Suryo Ungkap Fakta Baru soal Video Syur Mirip Gisel, Mengejutkan

Hercai berkisah tentang seorang pria bernama Miran (Akin Akinozu) yang ingin membalas dendam atas kematian orang tuanya dengan cara menikahi Reyyan yang diperankan oleh Ebru Sahin. 

Pertemuan Miran dengan gadis cantik keluarga Sadogly bernama Reyyan (Ebru Sahin) seperti sebuah takdir yang tak terelakan.

Peristiwa kecelakaan terjatuhnya Reyyan dari kuda saat kendaraan Miran mendekat, membuat keduanya menjadi dekat hingga kemudian menikah.

Namun di balik kebahagiaan tersebut, ternyata ada dendam Miran terhadap keluarga Sadoglu yang kemudian menjadikan Miran tega meninggalkan Reyyan.

Perpisahan di awal pernikahan tersebut ternyata secara perlahan menguak misteri perseteruan Miran dan keluarga Sadoglu, termasuk kelanjutan dari hubungannya dengan Reyyan.

“Penampilan menarik aktor dan aktrisnya, eksotika latar kulturnya, serta alur ceritanya yang menghanyutkan hati pemirsa merupakan kekuatan dari drama Turki, termasuk yang dimunculkan dalam cerita Hercai,” pungkas Yeni Anshar. (jlo/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler