Herlina Ditusuk Kekasihnya Pakai Gunting

Kamis, 14 Desember 2017 – 00:05 WIB
Jasad Herlina di ruang jenazah RSUD Kudungga. Foto: Istimewa

jpnn.com, KUTAI TIMUR - Peristiwa menghebohkan terjadi di sebuah cafe yang terletak di Jalan Poros Sangatta Bengalon KM 15, Kutai Timur, Kaltim, Rabu (12/12) kemarin.

Perempuan muda bernama Herlina, 26, dibunuh kekasihnya. Senjata yang digunakan hanya sebuah gunting.

BACA JUGA: Satu Penganiaya yang Menewaskan Hezkiel Ditangkap di Bintan

Perempuan asal Banyuwangi, Jawa Timur itu merupakan warga Jalan Poros Sangatta-Bengalon kawasan Kampung Batota.

Perempuan yang karib disapa Lina itu ditemukan bersimbah darah di tempat kerjanya. Salah satu rekan korban yang tidak ingin disebut namanya menuturkan, korban dibunuh dengan ditusuk menggunakan gunting.

BACA JUGA: Sabu-Sabu Tak Sesuai Pesanan, Rusdiyanto Bunuh Teman

Pelakunya yakni salah satu karyawan lelaki berinisial AA, yang juga disinyalir merupakan kekasihnya.

"Padahal Lina itu baru dua pekan bekerja di cafe itu. Kejadiannya berlangsung saat dini hari, sekira pukul 04.00 Wita (13/12). Dia ditikam dengan gunting,” sebut wanita yang merupakan rekan koban saat ditemui di Mapolres Kutim.

BACA JUGA: AS Masih Bingung Kenapa Dibawa ke Kantor Polisi

Diceritakannya, sebelum kejadian pilu tersebut, korban dan pelaku terlihat dalam keadaan mabuk miras. Sayang, saksi tidak mengetahui persis kejadian selanjutkanya karena pergi tidur.

"Mereka mabuk. Setelah itu, saya pergi tidur sekira pukul 01.00 Wita. Ketika bangun, saya melihat sudah banyak darah berhamburan di kafe,"ucapnya dengan mengaku kaget saat kejadian itu.

Lantas, dirinya panik tak karuan. Mencoba menyelamatkan Lina yang sedang tampak sekarat. Korban pun tewas sesaat ketika akan dilarikan ke rumah sakit setempat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kutim AKP Andika Dharma Sena mengatakan pihaknya masih terus menelusuri jejak pelaku.

"Kami masih lakukan penyelidikan. Belum tahu persis seperti apa kronologisnya,"ujar Andika saat dimintai keterangan via telpon.

Hasil penelusuran Sangatta Post (Jawa Pos Group), semua pintu yang keluar ditutup rapat oleh aparat kepolisian. Salah satunya di jalan poros Teluk Pandan.

Semua mobil dihentikan dan diperiksa ketat. Anggota menggunakan senjata lengkap.

"Permisi. Bisa dibuka pintu mobil. Terimakasih atas kerjasamanya," ujar salah seorang anggota kepolisian di Teluk Pandan usai memeriksa kendaraan yang keluar dari Kutim. (dy)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pembunuh Gadis SMA di Bekasi Utara Berhasil Ditangkap


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler