Hernanes Minta Inter Pertahankan Mazzarri

Jumat, 16 Mei 2014 – 17:27 WIB

jpnn.com - MILA N- Walter Mazzarri sebetulnya tak mampu menunjukkan performa impresif pada tugas pertamanya membesut Inter Milan musim lalu. Mazzarri gagal memberikan satupun gelar bagi Inter.

Selain itu, Mazzarri hanya bisa mengantarkan Inter melaju ke Europa League. Padahal, Inter awalnya berharap lolos ke Liga Champions. Hal itulah yang membuat masa depan Mazzarri menjadi pembicaraan panas. Mazzarri disebut-sebut bakal dipecat Inter.

BACA JUGA: Marquez Kuasai Latihan Bebas Pertama

Namun, gelandang Hernanes berharap Inter bisa mempertahankan mantan nahkoda Sampdoria dan Napoli itu. Bagi Hernanes, Mazzarri punya kemampuan mengembalikan nama besar Inter.

“Apakah Mazzarri adalah orang yang tepat untuk masa depan? Tentu saja. Saya sangat berharap kami bisa terus bekerja sama dengannya. Saya melihat dia bisa melakukan banyak hal untuk Inter,” terang Hernanes di laman Football Italia, Jumat (16/5).

BACA JUGA: Dibeli Chelsea Rp 609 Miliar, Diego Sebut Hal yang Bodoh

Hernanes menambahkan, Mazzarri tengah berusaha membangun pondasi bagi tim berjuluk Nerazzurri itu. Bagi Hernanes, Mazzarri sedang berkompromi dengan transisi yang terjadi di Inter.

“Ini adalah hal yang aneh ketika orang-orang tak langsung melihat hasil, mereka akan mencibirnya. Dalam beberapa laga, memang ada hal yang hilang dan fans akhirnya mencibir tim,” tegas Hernanes.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Abaikan Conte, Juventus Ogah Belanja Besar-Besaran

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Clippers: Thunder Menyadarkan Kami


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler