Pelatih Clippers: Thunder Menyadarkan Kami

Jumat, 16 Mei 2014 – 16:37 WIB
Doc Rivers. Foto Getty images

jpnn.com - LOS ANGELES- Los Angeles Clippers sebenarnya ingin menjadikan game kandang sebagai ajang untuk mengeruk kemenangan, ketika bersua Oklahoma City Thunder pada semifinal NBA Wilayah Barat.

Pasalnya, Blake Griffin dkk selama ini memang dikenal sebagai tim yang sangat tangguh ketika bermain di depan publik Los Angeles. Itu terbukti ketika Clippers hanya menelan tujuh kekalahan dalam 41 laga kandang di musim reguler.

BACA JUGA: Rossi Ingin Dua Musim Lagi Bersama Yamaha

Tak heran, Clippers juga sempat mengapungkan harapan bakal menjadi juara NBA musim ini. Sayangnya, semua catatan hebat itu kandas di tangan Kevin Durant dkk pada game keenam di Staples Center, Jumat (16/5) WIB.

“Kami adalah tim yang sedang berproses. Saya yakin, kami cukup bagus untuk menjadi juara musim ini. Namun, Thunder menunjukkan pada kami bahwa kami belum layak,” terang pelatih Clippers, Doc Rivers di laman ESPN.

BACA JUGA: Ferdinand Anggap Van Gaal Pelatih Tepat Untuk MU

Rivers juga enggan menjadikan kasus yang menimpa sang pemilik Donald Sterling sebagai alasan. Sebelumnya, Sterling memang menjadi musuh bersama di NBA setelah mengeluarkan komentar rasis.

“Kami melewati banyak hal sepanjang tiga atau empat pekan terakhir. Saya tak berpikir itu adalah hal yang membuat kami tak bisa menang. Kami tak boleh menjadikan hal itu sebagai alasan,” tegas Rivers. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lolos ke Final, Durant: Pengalaman Membantu Kami

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eto’o Berambisi Tampil di Piala Dunia 2018 dan 2022


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler