Herrera Sanjung Ketenangan Meksiko Ladeni Kamerun

Sabtu, 14 Juni 2014 – 19:22 WIB

jpnn.com - NATAL — Pelatih Meksiko,  Miguel Herrera menyanjung penampilan anak asunya saat mengalahkan Kamerun dalam laga Piala Dunia, Jumat (13/6) malam WIB.  Herrera mengatakan, instruksinya ke Giovani dos Santos agar fokus pada strategi permainan benar-benar dipatuhi sehingga mampu menekuk Kamerun.

“Saya katakan kepada anak-anak untuk menjaga fokus pada rencana permaina apapun yang terjadi,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports usai pertandingan.

BACA JUGA: Awal Terjal Tim Tradisional

“Konsentrasi sangat penting dan para pemain melakukannya dengan baik untuk menjaga ketenangan mereka,” sambungnya.

Dalam laga itu, Meksiko berhasil mengemas tiga angka usai menang tipis 1-0.  Satu-satunya gol El Tri Color -julukan Meksiko- dalam laga ini lahir pada menit ke-61 lewat tendangan terukur Oribe Peralta. Satu-satunya gol di pertandingan itu tercipta setelah Peralta berhasil memaksimalkan bola muntah hasil tendangan Giovani Dos Santos  di muka gawang Kamerun.

BACA JUGA: Stefan Bradl Rajai Latihan Bebas Ketiga

Bagi Meksiko, skor tipis itu sudah lebih dari cukup untuk membuat mereka sejajar dengan tuan rumah Brasil yang memimpin Grup A dengan koleksi tiga angka. Sedangkan Kamerun bernasib sama dengan Kroasia yang menderita kekalahan di laga pembuka oleh tuan rumah Brasil.(zul/jpnn)

 

BACA JUGA: Bryan Ruiz Ingin Cetak Sejarah Bersama Kosta Rika

BACA ARTIKEL LAINNYA... Robben Ingatkan Belanda Tetap Fokus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler