Hibur Anak-Anak Penderita Kanker, Deadpool Dikecam

Rabu, 21 Februari 2018 – 22:55 WIB
Deadpool. Foto: 20th Century Fox

jpnn.com - Di balik kekuatan super dan tingkah kocaknya, Deadpool mempunyai hati yang lembut. Kemarin (20/2) pemeran Deadpool, Ryan Reynlods, membagikan foto-foto dirinya saat berada di Vancouver, Kanada. Dia sedang menjalani syuting ulang Deadpool 2. Di foto-foto itu, Reynolds tampak bersama anak-anak penderita kanker.

Suami Blake Lively tersebut menyambut mereka dengan kostum lengkap Deadpool. ’’Salah satu bagian terbaik memerankan karakter berkostum merah yang menyebalkan ini adalah Big Red Jackass menerima Make-A-Wish America dan Children Wish Foundation di lokasi,’’ tulis Reynolds di caption.

BACA JUGA: Valentine Para Seleb: Beckham Romantis, Ryan Reynolds Jahil

’’Deadpool berjuang memberantas kanker di (maaf) anus. Anak-anak ini melakukannya secara nyata setiap hari,’’ lanjutnya.

Reynlods juga mengungkapkan terima kasih terhadap dua yayasan tersebut. Make-A-Wish merupakan yayasan yang menangani anak berusia 3–17 tahun penderita penyakit yang mengancam jiwa. Children Wish Foundation melakukan hal serupa. Bedanya, yayasan amal itu berbasis di Kanada.

BACA JUGA: Trailer Brilian Deadpool 2 Bikin Ngakak, Lalu Penasaran

Anak-anak tersebut tidak hanya berkesempatan melihat-lihat lokasi syuting Deadpool 2. Mereka juga mendapatkan pedang mainan dari bambu sebagai kenang-kenangan.

’’Terima kasih banyak untuk ahli properti kami, Dan Sissons, yang telah memastikan tiap anak pergi dengan pedangnya masing-masing,’’ kata Reynolds.

BACA JUGA: Kocaknya Natalan di Rumah Keluarga Deadpool

Namun, semua orang memuji sikap Reynolds yang mengundang anak-anak ke lokasi. Salah seorang warganet berkomentar bahwa Deadpool tidak cocok ditonton anak-anak.

Sebab, film arahan David Leitch itu mengandung kata-kata kasar serta konten seksual. Dengan demikian, Deadpool mendapat rating R, hanya boleh disaksikan penonton berusia 17 tahun ke atas.

Reynolds lantas membalas komentar tersebut. ’’Yup, rating Deadpool adalah R. Jika anakku melalui apa yang dirasakan anak-anak ini setiap hari, aku pikir mereka bisa menonton apa pun yang mereka suka. That’s just my two cents,’’ balas Reynolds. Namun, komentar itu telah dihapus. (adn/c20/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gabung Keluarga Disney, Deadpool Bakal Tetap Brutal


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler