Hidayat Mengaku Mobil Disegel KPK buat Operasional Partai

Rabu, 08 Mei 2013 – 15:55 WIB
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid mengaku tidak mengetahui siapa pemilik mobil yang disegel oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Lima mobil yang disegel tersebut terdapat di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kelimanya adalah VW Caravel B 948 RFS, Mazda CX-9 B-2-MDV, Toyota Fortuner B-544-RFS, Pajero Sport dan Nissan Nivara.

Namun demikian Hidayat mendengar kabar bahwa dari lima mobil yang disegel itu ada yang menjadi kepunyaan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

"Saya hingga saat ini tak tahu. Tapi konon dari lima mobil itu hanya yang Mazda yang punya dan diatasnamakan Luthfi," ujar Hidayat di DPR, Jakarta, Rabu (8/5).

Lebih lanjut Hidayat menerangkan, jika lima mobil tersebut berada di kantor DPP PKS maka mobil itu biasanya digunakan untuk keperluan operasional partai.

Ban mobil yang disegel tersebut sengaja dikempiskan. Hidayat menjelaskan, hal itu dilakukan supaya tidak bisa dibawa keluar oleh siapapun. Sehingga tidak menimbulkan masalah baru. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oknum Brimob Takut-takuti Buruh Kuali dengan Tembakan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler