Higuain Absen Bela Argentina Lawan Jerman

Rabu, 03 September 2014 – 23:19 WIB
Gonzalo Higuain. Foto: Patrik Stollarz/AFP

jpnn.com - NAPLES - Lini depan Argentina bakal compang-camping ketika bersua Jerman pada laga uji coba di  Dusseldorf, Kamis (4/9) dini hari WIB. Pasalnya, Argentina tak akan diperkuat dua penyerang andalannya.

Setelah Lionel Messi, kali ini giliran Gonzalo Higuain yang mesti absen karena dihantam cedera hamstring. Cedera itu menimpa ketika Higuain berjibaku bersama Napoli di Serie A akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Victor Pae Harap Bermain di AFF Cup

“Higuain sudah melewatkan sesi latihan bersama rekan-rekannya. Tim medis Argentina yakin, Higuain bergabung dengan timnas dalam keadaan cedera,” demikian tulis La Gazzetta Dello Sport, Rabu (3/9).

Absennya Higuain tentu bakal memusingkan Gerardo Martino yang akan menjalani debutnya bersama Tim Tango, julukan Argentina. Pria yang karib disapa Tata itu diwajibkan meneruskan sukses Alejandro Sabella ketika mengantarkan Argentina melenggang ke final Piala Dunia 2014 lalu.

BACA JUGA: Rosicky Mulai Bimbang di Arsenal

Laga itu juga merupakan kesempatan bagi Argentina untuk membalaskan dendamnya pada Jerman pada Piala Dunia 2014. Saat itu, Argentina dipaksa mengakui ketangguhan Jerman sebiji gol tanpa balas. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Nike Ikat Durant dengan Kontrak Rp 3,5 Triliun

BACA ARTIKEL LAINNYA... MU Belum Menang, Van Gaal Tetap Tenang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler