Hii... Ada Potongan Tangan Manusia di Bawah Pohon

Kamis, 10 Juni 2021 – 01:05 WIB
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan potongan tubuh manusia. Ilustrasi: Dok JPNN

jpnn.com, JAMBI - Penemuan potongan tangan manusia di Kecamatan Kotabaru, Jambi, tepatnya di bawah pohon depan Dealer Toyota, bikin geger warga setempat, Selasa (8/6) siang.

Potongan tangan kanan tersebut pertama kali ditemukan Satpam Dealer Toyota, Panji. Dari penuturan Panji diketahui potongan tersebut ternyata milik korban lakalantas.

BACA JUGA: Pulang dari Ladang, Istri Temukan Suami dan Anaknya Sudah Tak Bernyawa di Kamar

Panji mengatakan, sebelum penemuan potongan tangan manusia tersebut, tepat Senin (7/6) pukul 23.00 WIB, terjadi insiden kecelakaan di tempat tersebut.

Namun, insiden kecelakaan berlangsung cukup cepat. Saat kejadian tersebut, terdengar suara benturan cukup keras. Kemudian, sejumlah sekuriti yang saat itu sedang bertugas berlari ke arah sumber suara.

BACA JUGA: Mobil Terios yang Ditumpangi Pejabat Ini Ringsek Usai Tabrak Truk di Jalinsum

"Pas dengar suara tabrakan, kami turun ke bawah sudah ada yang terkapar di jalan," kata Panji, saat ditemui di lokasi, Selasa (8/6) sore.

Setelah itu, timnya langsung menghubungi pihak Kepolisian, kemudian korban yang diketahui bernama Abdullah, 27, warga Selat, Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari langsung dievakuasi.

BACA JUGA: Saf Terancam Hukuman Mati, Perbuatannya Memang Sangat Mengerikan

Saat melakukan proses evakuasi, kata Panji, pihak keluarga sempat mencari bagian tubuh korban yang hilang.

Mereka mencari di sekitaran lokasi kecelakaan, menggunakan senter. Hanya saja tak kunjung ditemukan.

Sementara itu, saudara Abdullah, Kholil mengatakan, saat itu Abdullah pamit dari rumah pukul 20.00 dengan alasan berkunjung ke rumah rekannya di Kota Jambi. Dalam perjalanan pulang, Abdullah dikabarkan kecelakaan.

“Saat itu kami ke RS Erni Medika tempat abang saya dirawat,” sebutnya.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Ipda Ade Hidayat membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Sekarang pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

"Dugaan sementara adalah kejadian tabrak lari dan kami sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," kata Ipda Ade.

Dia belum dapat memastikan kendaraan jenis apa yang terlibat laka lantas dengan korban.

BACA JUGA: Booking Cewek Cantik Lewat Aplikasi MiChat, Tak Disangka, yang Datang Malah Waria Ganas

Apakah jenis mobil pribadi atau yang lainnya, pihak Unit Laka Lantas Polresta Jambi akan melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi. (cr02/zen/jambiindependent)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler