Hiiii...Wanita Hamil Melihat Hantu Ibunya di Hasil Scan Bayi

Kamis, 09 Juli 2015 – 06:20 WIB
Foto-foto: liverpool echo

jpnn.com - MERSEYSIDE - Rebecca Melia, wanita 30 tahun warga Kirkby, Merseyside, Inggris, tak menyangka dia akan melihat penampakan almarhum ibunya, Sharon, dengan cara yang benar-benar misterius.

Rebecca ditinggal pergi Sharon, yang meninggal karena kanker ginjal Februari lalu. Selama tiga tahun ibunya itu melawan derita sakit. Ajal pun menjemput. Hal yang paling disesali Rebecca adalah dia tak pernah sempat mengatakan kepada ibunya bahwa dia segera akan memiliki seorang cucu dari Rebecca.

BACA JUGA: Sadis, Wanita Ini Dibakar Dua Polisi Lantaran Menolak Bayar Suap

Namun setelah Sharon meninggal, Rebecca dan saudaranya selalu merasa ibunya masih hadir, selalu mengawasi mereka. Dan rasa itupun menjadi nyata, saat dengan aneh, Rebecca melihat hantu ibunya di hasil scan bayinya.

Dilansir dari Liverpool Echo, Rabu (8/7), Rebecca mengaku melihat wajah ibunya yang muncul di scan. Ya, pada 18 Juni lalu, Rebecca melakukan scan. Dia mulai khawatir saat perawat tak kunjung datang melaporkan hasil, sementara dia masih menunggu di ruang periksa.

BACA JUGA: Wanita Inggris Ini Bingung, Begitu Sadar dari Stroke Jadi Ber-Aksen Tiongkok

Ketika akhirnya perawat membawa gambar itu, Rebecca sempat kaget. "Perawat itu memberikan gambar scan dan berkata mereka telah melihat sesuatu di scan. Dia bilang 'saya pikir Anda mungkin harus senang dengan ini'. Ya, perawat itu tahu ibuku baru meninggal," ujar Rebecca.

BACA JUGA: Kamu Tidur dengan Wanita Lain, tapi Tidak Bisa Puaskan Aku di Ranjang

Rebecca kemudian memindai gambar itu di rumahnya. Tak lama dia mem-posting gambar itu di Facebook. "Saya punya area di kamar dengan gambar ibuku. Sebelum aku pergi melakukan scan, saya berbicara dengannya, mengatakan aku berharap dia datang untukku. Kemudian ketika saya datang kembali ke rumah dengan scan itu, saya menunjukkan kepada dia dan berbicara dengannya bahwa saya melihat wajah dia di foto," kenangnya.

Setelah melihat lagi lebih dekat pada scan, Rebecca kembali terkejut karena tiba-tiba melihat wajah ibunya lebih jelas muncul di bagian atas foto.

"Saya tidak bisa percaya, saya terkejut, senang dan kewalahan semua pada waktu yang sama. Wajah ibuku, terlihat jelas di scan bayiku," ujarnya.

Rebecca mengatakan ingin berbagi pengalaman ini untuk membawa kenyamanan bagi orang lain yang telah kehilangan orang yang mereka cintai.

"Ini adalah bukti bahwa orang-orang terkasih yang telah meninggal tidak dapat dilihat, tetapi mereka masih di sini," ucapnya. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selidiki Kasus Korupsi Najib Razak, Satgas Khusus Geledah Kantor 1MDB


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler