Hikmah Silatnas, Ajang Demokrat Berbenah

Rabu, 19 Desember 2012 – 15:39 WIB
JAKARTA--Silaturahmi Nasional Partai Demokrat berjalan sukses pekan lalu. Silatnas dijadikan sebagai ajang bagi kader partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu untuk berbenah, menghadapi pemilihan umum 2014.

Ketua DPP Partai Demokrat Umar Arsal, mengatakan pihaknya siap untuk menuju persaingan di pemilu 2014 nanti. Bahkan siap untuk merebut kemenangan seperti pada 2004 dan 2009. “Setiap saat kita terus berbenah, tentunya demi kejayaan Partai Demokrat pada pemilu 2014 mendatang," kata Umar, Rabu (19/12).

Dijelaskan Umar salah satu upaya itu adalah menjadikan infrastruktur dan manajemen Partai Demokrat sebagai partai yang modern.

Karenanya, bagi Umar, Silatnas kemarin sangat dinanti-nantikan para kader untuk menerima arahan dari Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Hal itu, tegas dia, untuk perbaikan-perbaikan yang dilakukan para kader partai berlambang bintang mercy itu. "Wejangan atau petuah para petinggi partai seperti Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat SBY dan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum merupakan hal yang ditunggu-tunggu bagi kader,” ujar Umar yang juga anggota Komisi V DPR itu.

Seperti diketahui, Silatnas digelar di Sentul pada 14-15 Desember 2012. Di sana berkumpul kader-kader PD se-Indonesia. Mereka diberikan arahan oleh Ketua Wanbin dan Ketum PD untuk persiapan menghadapi pemilu 2014 nanti. (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kubu Marzuki Dinilai Paling Berpotensi Gusur Anas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler