Hilario Semusim Lagi di Chelsea

Jumat, 02 Agustus 2013 – 10:22 WIB

jpnn.com - LONDON - Jarang mendapat kesempatan bermain plus usia tua tak membuat Henrique Hilario kehilangan tempat di Chelsea. Alih-alih dibuang, Hilario yang kini berusia 37 tahun justru diberi perpanjangan setahun kontrak lagi di Chelsea.

Kembalinya Jose Mourinho ke bangku pelatih Chelsea disebut-sebut membuat posisi Hilario aman. Seperti diketahui, Mourinho adalah pelatih yang membawa Hilario dari Internacional pada musim 2006 silam.

BACA JUGA: Bale Dibeli Karena Ronaldo Akan Pergi

Sayangnya, Hilario tak memiliki banyak kesempatan untuk unjuk kemampuan. Hingga kini, kipper asal Portugal tersebut baru bermain sebanyak 39 pertandingan. Dia kalah bersaing dengan Petr Cech yang selalu menjadi andalan di bawah mistar.

“Saya merasa sangat senang karena bisa memperpanjang kontrak di tim ini. Saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari klub hebat ini. Saya akan kembali bekerja sama dengan Mourinho,” ujar Hilario seperti dilansir situs resmi Chelsea.

BACA JUGA: Cal Crutchlow Resmi ke Ducati

Dengan perpanjangan itu, Chelsea kini memiliki empat penjaga gawang. Selain Hilario dan Cech, tim berjuluk The Blues tersebut juga mempunyai Jamal Blackman dan Mark Schwarzer. Nama terakhir didatangkan dari Fulham dengan status bebas transfer.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Cristian Tello Perpanjang Kontrak di Barcelona

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gelar Kedua Dari Pep Guardiola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler