Hillary Brigitta Lasut Berbagi Kebahagiaan Idulfitri Bersama Anak Panti Asuhan dan Duafa

Selasa, 25 April 2023 – 10:32 WIB
Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut berbagi kebahagiaan Idulfitri bersama anak-anak panti asuhan dan kaum duafa. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, MANADO - Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut berbagi kebahagiaan Idulfitri bersama anak-anak panti asuhan dan kaum duafa.

Kegiatan yang berlangsung pada 19-23 April 2023, itu dilakukan di Sangihe, Bolaang Mongodow Timur, Minahasa Selatan, dan Minahasa Tenggara.

BACA JUGA: Hillary Lasut Minta Polri Segera Tuntaskan Kasus Brigadir Billy

Dalam kegiatan itu, politikus NasDem ini memaparkan sejumlah program yang dibiayai dari uang pribadi melalui yayasan miliknya, HBL Foundation.

Yayasan sosial ini bergerak mulai dari pendidikan (beasiswa), kawin massal, peluang usaha, hingga bantuan hukum yang semuanya gratis.

BACA JUGA: Hillary Dukung Pemkab Talaud Tingkatkan Potensi Alam di Pulau Nanusa

"Kami punya banyak program untuk masyarakat yang kurang mampu. Program kami juga bersentuhan dengan anak muda," ujar Hillary Brigitta Lasut, dalam keterangannya, Selasa (25/4).

Hillary juga mendorong peluang usaha bagi kaum muda untuk bergerak di sektor UMKM. Timnya mendampingi mulai dari pembuatan logo, merk, hingga manajemen pemasaran.

BACA JUGA: Soroti Kasus Intoleransi, Hillary Briggita Lasut Ajak Masyakarat Lakukan Ini

Setiap selesai memaparkan program, Hillary membuka kesempatan untuk berdiskusi secara langsung sehingga masyarakat bisa langsung bertanya dan menyampaikan aspirasinya.

Selain itu, Hillary juga melantik HBL Agent untuk mengawal setiap program-programnya dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Di sela-sela kunjungan kerjanya, Hillary Brigitta Lasut bersama anggota DPRD Sulawesi Utara Sherly Tjanggulung, TNI, dan BIN melakukan Safari Lebaran dan memberikan bantuan untuk anak-anak panti asuhan beserta para pengurusnya.

Selain mendapat apresiasi dari anak-anak panti asuhan, Hillary Brigitta Lasut juga mendapat apresiasi dari mitra kerjanya, seperti Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, Koorwil Kota Kotamobagu Binda Sulawesi Utara Anwarsono Nurbianto. (jlo/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler