Hindari Kejaran Polisi, Buang Sabu-Sabu di Jalan

Jumat, 08 Maret 2019 – 11:04 WIB
Sabu-sabu. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, SURABAYA - Polsek Sukolilo, Surabaya berhasil menggagalkan pesta sabu-sabu (SS). Anggota membekuk empat orang.

Yakni, Aladin, Arzukin, Abdurrohman, dan Surya. Mereka ditangkap di dua lokasi yang berbeda. Selain itu, polisi mengamankan barang bukti SS seberat 0,6 gram.

BACA JUGA: Rosi Tertangkap Lagi Asyik Nyabu di Hotel

BACA JUGA : Murid SD Temukan Lima Paket Sabu-sabu di Pos Jaga Sekolah

Kapolsek Sukolilo Kompol Ibrahim Gani mengatakan, pihaknya mendapat informasi ada transaksi SS di sekitar Jalan Rajawali. Anggota pun sudah mengantongi ciri fisik pelaku.

BACA JUGA: Terendus Polisi, Batal Pesta Sabu-sabu di Rumah

Saat sampai lokasi, lanjut Kompol Ibrahim, anggota reskrim melihat Abdurrohman dan Surya berboncengan dengan sepeda motor. Pelaku sadar saat dibuntuti polisi.

BACA JUGA : Jadi Terapis Spa, Mbak Iin Pakai Sabu-sabu demi Puaskan Tamu

BACA JUGA: Lagi, Penyelundupan 30 Kg Sabu-sabu Dalam Plastik Teh Lewat Pantai Timur Sumut

 

Mereka pun langsung menggeber kendaraan. Polisi lantas mengejar pelaku. Sekelebat, satu paket plastik klip kecil dibuang pelaku ke pinggir jalan.

''Anggota berhasil meringkusnya. Setelah kendaraan pelaku dihentikan, sabu-sabu yang dibuang juga bisa ditemukan,'' ujarnya.

BACA JUGA : Pacari Pengedar Narkoba, Sering Diajak Pesta Sabu-Sabu

Ketika diinterogasi, Abdurrohman dan Surya mengungkapkan bahwa dua rekannya sudah menunggu di kawasan Manyar. Lebih tepatnya di rumah Aladin.

Anggota pun bergegas menuju ke Jalan Manyar. ''Rupanya, Aladin sama Arzakin ini sudah nunggu. Langsung aja kami bekuk. Semuanya langsung dibawa ke Mapolsek Sukolilo,'' kata Kompol Gani. (dan/c19/dio/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anjasmara Bongkar Identitas Dua Pengedar Sabu - Sabu


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler