Hisense Buka Brand Store di Tangerang, Inovasi Produk Unggul, Banyak Promo Menarik

Sabtu, 09 Desember 2023 – 14:40 WIB
Ki-Ka: Sales Director PT Hisense International Indonesia Katut Yulianto dan President Director PT Hisense International Indonesia Edison Li di sela-sela pembukaan Brandstore Cikupa, Sabtu (9/12). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, CIKUPA - Hisense membuka jaringan brand store di Indonesia, kali ini pada kawasan Citra Raya, Cikupa, Tangerang.

Tak hanya menghadirkan inovasi produk unggul dan membawa kemudahan bagi para penggunanya, tetapi juga ada berbagai promo menarik ditawarkan.

BACA JUGA: Hisense Service Center di Jakarta Barat Lebih Berbeda, Konsumen Pasti Senang

President Director PT Hisense International Indonesia Edison Li mengungkapkan peralatan elektronik rumah tangga yang canggih dan pintar sangat dibutuhkan masyarakat.

"Kami menawarkan berbagai produk home appliences dengan kualitas terdepan dan unggul, tetapi harga terjangkau yang dapat dipilih oleh konsumen,” ujar Edison Li saat pembukaan Brand Store Cikupa, Sabtu (9/12).

BACA JUGA: Hisense International Beri Bantuan Alat Teknologi Canggih untuk RSUD Cianjur

Membawa semangat Go tech and beyond, Hisense terus mengembangkan inovasi untuk produk dan layanan yang lebih baik.

Hisense memperkenalkan brand store pertama di wilayah Jabodetabek yang menghadirkan seluruh lini produk, mulai dari televisi (TV), kulkas, mesin cuci hingga air conditioner (AC) dalam satu tempat.

"Brand store ini kami kembangkan untuk mengingkatkan pengalaman konsumen dalam berbelanja produk-produk Hisense. Selain kualitas produk yang kami tingkatkan, kenyamanan dan kepercayaan konsumen juga menjadi nilai lebih yang menjadi semangat kami untuk terus berinovasi, khususnya untuk masyarakat Indonesia,” beber Edison. 

Pada pembukaan tersebut, Hisense menghadirkan berbagai hiburan menarik untuk masyarakat sekitar. Di antaranya, fun aerobic dan zumba, bazaar makanan serta live music yang disambut dengan antusias dan respons positif warga. 

Selain itu, dalam rangka pembukaan Brandstore Cikupa, Hisense juga menawarkan berbagai promo menarik untuk konsumen, seperti beli satu gratis satu, pre-order voucher serta diskon flash sale untuk produk-produk Hisense dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promo tersebut berlaku dari 9 hingga 17 Desember 2023. 

“Bagi masyarakat yang ingin merasakan langsung kecanggihan produk Hisense ataupun bertanya mengenai produk dan pembelian, Brandstore kami hadir lebih dekat pada kawasan Cikupa, Tangerang dan nikmati promo menarik yang sayang untuk dilewatkan,” imbuh Sales Director PT Hisense International Indonesia Katut Yulianto. 

Untuk menyemarakkan akhir tahun yang meriah, Hisense juga menawarkan promo Hujan Hadiah.

Penawaran ini dimulai 1 November hingga 31 Desember 2023.

Konsumen dapat membeli berbagai lini produk unggulan Hisense dari TV, kulkas, mesin cuci hingga AC.

Setiap pembelian produk Hisense, konsumen bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dalam program “Beradu Hoki”.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan voucher cashback dan exclusive free gift setiap pembelian produk premium serta voucher senilai Rp 500 ribu – Rp 600 ribu untuk produk baru Hisense. 

Konsumen juga bisa menikmati voucher staycation setiap membeli set TV dan home appliances yang bisa digunakan untuk mengisi liburan akhir tahun. 

Katut Yulianto memaparkan Cikupa dipilih karena ini merupakan daerah berkembang sehingga sangat cocok untuk produk Hisense.

Produk Hisense berhubungan dengan teknologi dan gaya hidup terutama untuk generasi milenial. Harganya kompetitif dengan kualitas bagus.

"Walaupun produk China, tetapi kualitasnya premium. Semua produk kami hemat energi dengan garansi cukup panjang," ucapnya.

Dia menyebutkan, TV untuk semua tipe garansinya sampai 4 tahun, kulkas 12 tahun, dan mesin cuci 5 tahun. (esy/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler