Hleb Tertarik ke Inter

Rabu, 22 Juli 2009 – 17:36 WIB
TERBANG - Alex Hleb (Barcelona), yang dikabarkan melirik kemungkinan untuk terbang ke Inter Milan. Foto: FCBarcelonaNews.com.
BARCELONA - Sejauh ini, kabar kesepakatan "tukar pemain" antara Internazionale Milan dengan FC Barcelona, masih belum jelas hasil akhirnya dan perlindungan pun diberitakan masih dalam prosesTermasuk dalam hal ini, terkait "pertukaran" terpenting atas bomber kedua klub, Zlatan Ibrahimovic dan Samuel Eto'o - kendati media kian marak berspekulasi tentangnya.

Di tengah situasi itu, agen dari pemain sayap FC Barcelona, Alexander Hleb, menginformasikan bahwa sang pesepakbola saat ini membuka kemungkinan untuk bergabung dengan Inter Milan

BACA JUGA: Pecahkan Rekor Transfer di Jazirah Arab

Pemain asal Belarusia ini memang sempat dikabarkan sudah masuk juga dalam "daftar" yang dipersiapkan Barca untuk deal dengan tim jawara Serie A Italia tersebut.

Maurizio Gaudino, nama agen dari pemain berusia 28 tahun itu, menyatakan bahwa kondisinya (di Barca) yang memang termasuk mendorong Hleb untuk pindah
Hleb yang baru satu tahun berada di Barca, setelah keluar dari Arsenal, hanya masuk line-up 12 kali dalam musim lalu

BACA JUGA: Ibrahimovic Hengkang, Cassano Datang

"Jelas sekali ia tidak merasa senang," tutur Gaudino kepada situs Calciomercato.it.

"Tahun lalu itu, ia berharap dapat bermain dengan lebih konsisten, namun mereka (Barca) sudah meraih apa yang perlu diraih
Hleb sendiri ternyata cedera di awal musim dan itu menenggelamkannya," tambah Gaudino.

"Saya tak ingin bicara soal kemungkinan, namun Inter akan menjadi (tim) tujuan yang baik baginya

BACA JUGA: Minggu, Lanjutan Lorenzo vs Rossi

Tak ada keraguan untuk ituInter adalah klub besar yang bakal memberikannya kesempatan meraih berbagai prestasi," lanjut sang agen.

"Selalu merupakan kehormatan untuk berhubungan dengan tim-tim sekaliber ini (Barca dan Inter)Namun saya ulangi, sampai saat ini belum ada yang berbicara apapun dengan kamiJika kedua klub memberi tahu kami sesuatu, maka (saat itu) kita akan mengevaluasi situasinya," tegas Gaudino.

Di Inter Milan sendiri, kabar bursa transfer para pemain memang masih banyak yang belum jelasTermasuk rencana kedatangan Antonio Cassano yang ternyata masih 'dipertahankan' di SampdoriaSejauh ini, baru kepergian Maxwell yang di-clear-kan oleh Inter ke Barca, serta kepastian masuknya Lucio dari Bayern Muenchen(ito/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rencana Jumpa Pers MU di Lantai 2 Ritz Carlton


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler