HMGNC Berbagi Kemeriahan Konser 20 Tahun

Minggu, 29 September 2024 – 18:18 WIB
HMGNC, trio electronic pop asal Bandung. Foto: Dok. HMGNC/Narend

jpnn.com, JAKARTA - Trio electronic pop asal Bandung, HMGNC, kembali mempersembahkan kejutan untuk para pendengar.

Selepas meluncurkan vinyl Aurorae dan mengadakan konser perayaan 20 tahun pada 2023 lalu, HMGNC kini merilis rekaman video dan audio konser live tersebut.

BACA JUGA: 20 Tahun Berkarier, HMGNC Rilis Vinyl dan Gelar Konser Spesial

Adapun video maupun audio konser dirilis melalui akun HMGNC di YouTube dan seluruh digital streaming platform.

HMGNC 20 Years Concert menjadi momentum istimewa karena juga mencerminkan perjalanan musik electronic pop Indonesia dari awal 2000-an hingga sekarang.

BACA JUGA: Setelah Tampil di Australia, Indra Lesmana Hadirkan Album Sydney Reunion

Sebelumnya dikenal sebagai Homogenic, HMGNC telah menjadi pionir dalam musik indie electronic pop di Indonesia.

Selama dua dekade, HMGNC telah menghadirkan karya-karya yang inovatif dan menginspirasi, mengukir sejarah musik Indonesia dengan gaya unik.

BACA JUGA: Sejumlah Keistimewaan Siap Dihadirkan di Synchronize Fest 2024

"Konser 20 tahun ini merupakan tonggak sejarah untuk kami. Selain itu menjadi momen refleksi, untuk berhenti sejenak dan melihat ke belakang untuk apa saja yang sudah kami hasilkan di 20 tahun terakhir," ungkap Dina Dellyana dari HMGNC.

"Kami rasa momen berharga ini perlu juga diabadikan dalam bentuk video agar teman-teman yang tidak berkesempatan datang ke konser live kami juga bisa menyaksikan dari layar hp, tv, komputer atau apapun yang mereka gunakan. Semoga energi yang kami hasilkan bisa tersalurkan via video ini," sambungnya.

Masih melalui kerja sama dengan label rekaman demajors, HMGNC 20 Years Concert Live at M Bloc Live House dapat disaksikan mulai 25 September pukul 20:00 WIB di YouTube.

Selain itu, format audio dari konser tersebut juga dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform.

"Semoga lagu-lagu ini bisa membawa kalian kembali ke momen-momen berharga dalam hidup, ke masa di mana kita sama-sama tumbuh. Bukan cuma sebagai musisi, tetapi sebagai manusia. Ini lebih dari sekadar perayaan 20 tahun HMGNC, ini juga adalah perayaan perjalanan kita semua," ujar Grahadea Kusuf dari HMGNC. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler