Hmmm... Bunga Citra Lestari Ingin Lakukan Perubahan

Jumat, 13 November 2015 – 19:52 WIB
Bunga Citra Lestari. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bermain dalam film Jilbab T‎raveler, Love Sparks in Korea yang diangkat dari novel karya Asma Nadia ternyata memberikan tantangan untuk Bunga Citra Lestari.

Yakni, mengubah stereotip dari masyarakat yang menonton film tersebut. Sebab, dalam film Jilbab Traveler, BCL, sapaan Bunga, harus memakai hijab. Padahal, dalam keseharian, perempuan kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini tidak berhijab.

BACA JUGA: Ladies.. Baca Nih Pesan Bunga Citra Lestari

"Tantangannya adalah bagaimana nanti orang yang nonton enggak steerotip dengan pemikiran itu. Ini BCL dalam kehidupan nyata enggak pakai (hijab), di sini (film) pakai," kata BCL‎ di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta, Jumat (13/11).

Dalam film Jilbab Traveler, BCL memerankan karakter Rania. ‎"Aku pengin begitu orang nonton, orang tahu kalau ini Rania. Ini adalah karakter yang aku mainkan," ucapnya.

BACA JUGA: Mau Rambut Indah Seperti Pevita Pearce? Ini Resepnya

Selain BCL, film Jilbab Traveler ‎dibintangi Morgan Oey, Dewi Yull, Indra Bektri, Ringgo Agus Rahman, dan Giring Nidji. Syuting film Jilbab Traveler akan dilakukan pada Desember 2015 di Indonesia dan Korea. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Berbeda! Bunga Citra Lestari Dapat Peran Wanita Berhijab

BACA ARTIKEL LAINNYA... ASYIK: 16 Tahun jadi Istri Kedua, Nita Thalia Kerap Selfie Bareng Istri Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler