HNW Pengikut Wahabi dan Anti NKRI ?

Demokrat Sudah Meminta Klarifikasi

Rabu, 29 April 2009 – 19:46 WIB
JAKARTA – Peluang Ketua MPR Hidayat Nurwahid  (HNW) sebagai pendamping incumbent Susilo Bambang Yudhoyono semakin mendekati kenyataanSecara khusus, Partai Demokrat sudah meminta HNW untuk mengklarifikasi keterkaitannya dengan Wahabi yang anti NKRI

BACA JUGA: PKS Serahkan Platform Koalisi ke PD

Dugaan HNW sebagai pengikut Wahabi, beredar melalui SMS.

"Saya memang mendapat SMS dari kawan-kawan di Partai Demokrat minta tolong hal ini bisa diklarifikasi
Dan saya harus klarifikasi karena ini terkait dengan fitnah yang tidak membantu peningkatan kualitas demokrasi," kata Hidayat Nur Wahid usai pelantikan anggota MPRRI pergantian antar waktu, di Jakarta, Rabu (29/4).

Wahabi, kata Hidayat, adalah kelompok yang mengharamkan partai politik sementara dirinya merupakan salah seorang pendiri partai politik, yang aktif di partai politik, bahkan mantan ketua partai politik

BACA JUGA: Demokrat terus Goda Golkar

"Dari situ saja fitnah itu adalah mengada-ada, saya dan PKS bukan wahabi," ujar Hidayat Nur Wahid, yang juga Ketua MPR itu.

Saat didesak dari mana asal sms fitnah tersebut, Hidayat enggan menjawab
Tapi dia menegaskan, fitnah itu tidak akan mempengaruhi dirinya

BACA JUGA: Golkar-PDIP Bentuk Koalisi Besar

Yang dikhawatir apabila pengambilan keputusan bisa terpengaruh dengan informasi yang tidak benar, kata Hidayat Nur Wahid yang juga Anggota Majelis Syuro PKS .

"Kasihan, kalau pengambilan keputusan terpengaruh fitnahSilakan mengambil keputusan tapi jangan basisnya sesuatu yang tidak sesuai dengan fakta," sarannya.

Mengenai fitnah tentang anti NKRI, Hidayat mengatakan itu sebagai hal yang lucu, karena sebagai ketua MPRRI tugas utama yang dilakukannya mensosialisasikan UUD dan menjaga kedaulatan NKRI(fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Etika Politik elit Rendah?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler