HNW Tak Berminat Ikuti Pilkada

Senin, 12 Maret 2012 – 15:02 WIB
JAKARTA - Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtra (PKS), Hidayat Nur Wahid menyatakan tidak berminat mengikuti proses demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Meski namanya disebut-sebut berpasangan dengan Ketua DPD PKS DKI Jakarta, Triwisaksana alias Bang Sani, Hidayat memilih tidak berperan aktif. 

"Saya ikut mendoakan semoga Bang Sani segera mendapat pasangan, supaya bisa mensukseskan pesta demokrasi. Saya pribadi tidak punya niatan dan keinginan untuk berada di posisi yang direbutkan di Jakarta sekarang ini," kata Hidayat, kepada wartawan di Jakarta, Senin (12/3).

Dia juga berharap Bang Sani bisa mendapatkan pasangan agar partai bisa kerja lebih efektif. "Saya berharap Bang Sani bisa emban amanat rakyat dan partai dengan baik," katanya.

Ia pun mengingatkan kepada PKS  agar tidak telat dalam mendapatkan pasangan cawagub untuk Bang Sani. "Karena partai lain sudah punya jago, gerbong sudah terisi. Nanti tidak mudah dan tidak cukup nyaman buat Bang Sani bertarung," ujarnya lagi.

Dia menyatakan, Bang Sani pasti lebih tahu siapa yang cocok mendampinginya nanti. "Saya terserah saja, biarkan PKS yang memutuskannya. Saya mendoakan saja," katanya lagi. (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Alex-Nono Tancap Gas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler