Hodgson Belum Tentu Aman

Senin, 03 Januari 2011 – 17:41 WIB
LIVERPOOL - Laga Liverpool versus Bolton Wanderers (1/1) disebut sebagai laga penentuan nasib Roy HodgsonJika menang, Hodgson mengamankan jabatan pelatih Liverpool

BACA JUGA: Ibrahimovic Minta Cassano Diet

Sebaliknya, kalah atau seri, Hodgson didepak
Hasilnya, The Reds - sebutan Liverpool - menang 2-1 berkat gol winger Joe Cole di masa injury time.

Tapi, skenarionya ternyata masih bisa berubah

BACA JUGA: Rooney, Terancam Absen Dua Pekan

Sekalipun meraih kemenangan, Hodgson diberitakan masih rawan dilengserkan
Dua petinggi Liverpool, owner John Henry dan chairman Tom Werner, dikabarkan telah menimang beberapa kandidat pelatih.

Beberapa pelatih yang masuk list adalah entraineur Olympique Marseille Didier Deschamps, der trainer Borussia Dortmund Juergen Kloop, Andres Villas Boas (FC Porto), Frank Rijkaard (nonklub), hingga pelatih Bolton Owen Coyle.

Tapi, tentu saja opsi pertama adalah Kenny Dalglish

BACA JUGA: Punggawa Garuda Balik ke Liga

Eks pemain dan pelatih Liverpool itu merupakan favorit Liverpudlians - sebutan fans LiverpoolDalglish kini menduduki posisi sebagai ambasador sekaligus kepala departemen pengembangan sepak bola Liverpool.

Lantas, apa tanggapan Hodgson mengenai jabatannya yang belum aman? Eks pelatih Fulham itu kembali mengeluarkan jurus pede (percaya diri)"Dalam percakapan terakhir dengan owner, dia bersimpati atas hasil frustrasi klub dan masih mendukung saya," tuturnya seusai kemenangan atas Bolton.

"Saya tidak ingin terjebak dalam pembicaraan negatif dari mediaIni tentang Liverpool dan penampilannyaJadi, saya tidak termasuk dalam spekulasi," tuturnya lagi.

Di sisi lain, pemain Liverpool memberi dukungan kepada Hodgson untuk bertahan di jabatannyaSalah satunya disuarakan Cole"Semua pemain berada di belakang pelatihItu kami lakukan karena tidak ada yang lebih besar dalam skuadKami semua bekerja dalam satu tim dan butuh kekompakan satu sama lain," terang pemain yang baru bergabung dengan Liverpool di awal musim itu kepada Sky Sports(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neuer Datang, Butt Siap Hengkang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler