Hodgson Pusing Tentukan Starter Bek Kiri Inggris

Kamis, 06 Maret 2014 – 15:35 WIB

jpnn.com - LONDON - Kemenangan Inggris atas Denmark dengan skor 1-0 pada laga uji coba di Stadion Wembley, Kamis (6/3) membuat perasaan Roy Hodgson campur aduk. Di satu sisi, Hodgson senang dengan kemenangan itu.

Namun, di sisi lain Hogdson juga langsung dilanda kebingungan untuk menentukan starter di posisi bek kiri. Pasalnya, Ahsley Cole dan Luke Shaw mampu tampil impresif di laga itu.

BACA JUGA: Ronaldo Top Skor Sepanjang Masa Portugal

Cole yang menjalani laga ke-107 bersama Inggris tampil prima di babak pertama. Sementara, Shaw yang menggantikan Cole juga tampil tak kalah mengesankan pada paruh kedua laga.

"Saya pikir mereka berdua bermain sangat bagus. Cole mampu membantu serangan dengan baik. Dia juga bertahan dengan bagus. Shaw juga melakukan hal yang sama," terang Hodgson di laman Sky Sport, Kamis (6/3).

BACA JUGA: Cetak Double Double, Superman Hancurkan Mantan Klub

Kebingungan Hodgson bakal semakin meningkat dengan kehadiran Leighton Baines. Selama ini, bek Everton itu juga mampu tampil mengesankan ketika membela The Three Lions, julukan Inggris.

"Saya akan melihat perkembangan tiga pemain itu dalam beberapa bulan ke depan. Akan ada beberapa dinamika dalam tiga bulan mendatang sebelum Piala Dunia," tegas Hodgson. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Noah Beringas, Bulls Hancurkan Pistons

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kejutan Besar, Bobcats Bantai Pacers


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler