Kejutan Besar, Bobcats Bantai Pacers

Kamis, 06 Maret 2014 – 14:33 WIB
Indiana Peacers v Bob Cats. FOTO: Brock Williams-Smith/NBAE via Getty Images

jpnn.com - CHARLOTTE- Charlotte Bobcats membukukan kejutan besar pada laga NBA ke-61. Bobcats berhasil membantai tim tangguh Indiana Pacers dengan skor sangat telak 109-87 di Time Warner Cable Arena, Kamis (6/3) WIB.

Kemenangan telak itu mungkin tak pernah terlintas di benak para pecinta Bobcats. Pasalnya, Bobcats tak memiliki catatan impresif di kandang. Sebelum laga itu berlangsung, Bobcats hanya membukukan 15 kemenangan dalam 29 laga.

BACA JUGA: Peluang Tipis Made

Sebaliknya, Pacers adalah tim yang cukup tangguh di kandang lawan. Sebelum menelan kekalahan itu, Pacers sudah memetik 17 kemenangan dalam 27 pertandingan away.

Tapi, Bobcats mampu menyingkirkan semua perbedaan itu. Al Jefferson menjadi bintang kemenangan Bobcast setelah mencetak 34 poin dan delapan rebound. Itu adalah kemenangan kelima secara beruntun yang dibukukan Bobcats di laga kandang.

BACA JUGA: David Luiz Pengganti Puyol?

"Saya selalu percaya dengan usaha saya. Saya tak terima ketika ada tim lain yang selalu merasa bisa menang ketika bermain melawan kami," terang Jefferson sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Pacers, Evan Turner menjadi pemain tersubur setelah membukukan 22 poin. Itu adalah kekalahan kedua secara beruntun yang dialami Pacers. Kini Pacers membukukn rekor 46-15. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Djanur Pertanyakan Bukti Kasus Ferdinand

BACA ARTIKEL LAINNYA... Karantina di Kudus, Simulasi di Solo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler