Holyday in Harmony with Shiva & Friends Manjakan Pengunjung Tangcity Mall

Sabtu, 08 Juni 2019 – 20:35 WIB
Shiva, karakter animasi populer dari India, siap menyambut pengunjung Tangcity Mall dalam semarak Idulfitri yang bersamaan dengan liburan sekolah. Foto: Tangcity Mall

jpnn.com, TANGERANG - Shiva, karakter animasi populer dari India, siap menyambut pengunjung Tangcity Mall dalam semarak Idulfitri yang bersamaan dengan liburan sekolah.

Rangkaian acara bertajuk Holyday in Harmony with Shiva & Friends digelar di Main Atrium Tangcity Mall mulai 17 Mei hingga 14 Juli 2019.

BACA JUGA: Kemenhub Pastikan 2 Bandara di Yogyakarta Siap Layani Puncak Arus Balik

Shiva bersama teman-temannya yang heroik seperti Adit, Uday, Reva dan Pak Polisi Mr. Ladoo Singh akan mengajak pengunjung untuk bergembira bersama dalam sebuah live show dan meet and greet inspiratif.

Acara itu dihelar pada 7 Juni sampai dengan 14 Juli 2019 setiap Kamis dan Jumat pukul 17.00 WIB serta Sabtu dan Minggu pukul 14.00 dan 17.00 WIB.

BACA JUGA: Arsyad Yusgiantoro: Lebaran Yang Bikin Enak Makan Ayam Lodho

Bahkan, mereka juga dapat diajak untuk berfoto bersama dalam photo session setelah live show berlangsung.

Tidak hanya dapat bertemu dengan para karakter jagoan cilik ini, anak-anak juga dapat berinteraksi dengan beragam hewan peliharaan lucu seperti kelinci, hamster, kura-kura, iguana, dan lain-lain setiap harinya sepanjang event.

BACA JUGA: Konsumsi Serat Usai Lebaran Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Ada tiga zona yang bisa ditemukan, yaitu Reptil Zone, Parrot Zone, dan Rabbit Zone dengan tiket masuk mulai dari Rp 20 ribu.

Berbagai kompetisi turut digelar, yakni lomba tahfiz Quran oleh Toko Buku Gunung Agung, kids art painting competition, serta Shiva & Friends Look Alike Competition.

Ada juga penawaran menarik dan diskon khusus dalam memenuhi kebutuhan berlebaran di Tangcity Mall. Sebab, aneka produk busana, aksesoris dan perhiasan juga memberikan harga spesial dalam semarak Idulfitri.

“Shiva dan kawan-kawannya mengajarkan anak-anak untuk selalu menebar kebaikan serta menjadi inspirasi bagi lingkungan sekitar. Hal inilah yang mendorong Tangcity Mall untuk memberikan keceriaan bagi para pengunjung setia dengan menghadirkan karakter yang suka menolong,” kata Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, Sabtu (8/6).

Wina mengimbau pengunjung meningkatkan pembelanjaan untuk meraih kesempatan memenangkan Grand Prize 2 unit mobil Toyota Rush dan puluhan hadiah menarik lainnya dalam program undian Smart Shopper Surprize selama periode 30 Maret 2019 hingga 27 Maret 2020.

Tangcity Mall hadir sebagai pusat belanja, hiburan dan bisnis dengan lebih dari 1.200 toko, di antaranya Carrefour, Jatomi Fitness, dan Nano Reflexology.

Ada juga Electronic City, Imperial Kitchen, The Yumz, Optik Melawai dan kini semakin lengkap dengan hadirnya Starbucks Coffee serta QQ Kopitiam.

Tak hanya itu, sekitar 300 gerai di Lantai LG dapat memenuhi kebutuhan pengunjung sebagai gadget gallery & computer center. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Libur Lebaran, Ribuan Wisatawan ke Kepulauan Seribu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler