Homebase PSM Pindah, Fans Kecewa

Minggu, 24 November 2013 – 17:45 WIB

Kekecewaan tak bisa di sembunyikan suporter PSM yang ada di Makassar dengan pindahnya home base klub kebanggannya ke Parepare. Meski kecewa, tapi para suporter tetap memahami keputusan manajemen.
    
Tak ingin tim kesayangannya berlama-lama berhome base di luar kota Makassar, para suporter PSM Makassar berencana untuk menggalang dukungan untuk mendesak Dewan perwakilan rakyat (DPR) agar secepatnya menyetujui dan mengucurkan anggaran pembangunan Stadion Barombong supaya cepat selesai.
    
"Kami memang kecewa kepindahan home base PSM. Tak bertemunya kata sepakat anatara YOSS dan manajemen juga tak bisa disalahkan keduannya. Tapi hal itu tidak akan terjadi bila pemerintah menyelesaikan secepatnya pembangunan stadion Barombong," kata Andi Syam Paszwah seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Minggu (24/11).
    
Pria yang biasa disapa Coklat ini mengaku,bila Stadion Barombong rampung, maka konflik antara manajemen PT PSM dengan pihak YOSS yang menaungi stadion Andi Mattalatta tak perlu terjadi."Tapi apa yang mau diharapkan disana (Stadion barombong), tribun tertutup dan terbukanya saja belum selesai, lapangannya saja masih belum baik, padahal pembangunannya sudah memakan waktu yang lama sekali tapi tidak selesai-selesai," kata Coklat.
    
Senada, Presiden Red Genk Zul dg Kulle mengatakan, kebutuhan akan stadion baru sudah sangat mendesak, apalagi Makassar dikenal sebagai kota besar di Indonesia."Apa tidak malu ki itu, masak kabupaten di Jawa dan di Kalimantan saja punya stadion bagus. Sedangkan Makassar satu saja sudah minta ampun," katanya.(wan)

BACA JUGA: Tata Berikan Kecantikan Berbeda Pada Barca

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cassano Bicara Kans Tampil di Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler