Cassano Bicara Kans Tampil di Piala Dunia

Minggu, 24 November 2013 – 14:18 WIB

jpnn.com - NAPLES- Sukses mencetak sebiji gol kemenangan Parma atas Napoli melambungkan optimisme Antonio Cassano. Pemain berjuluk Peterpan tersebut mulai berani bicara mengenai peluangnya membela Italia di Piala Dunia.

Cassano mengatakan, dirinya sudah menunjukkan kemampuan terbaik bersama Parma. Hal itu seharusnya menjadi bahan pertimbangan pelatih timna Cesare Prandelli untuk memasukkan namanya ke skuad Italia.

BACA JUGA: Mencetak Gol Adalah DNA Lampard

“Tentu saja saya berpikir mengenai Piala Dunia. Saya sangat senang jika bisa ambil bagian. Tapi biarkan semua kontroversi ini. Saya bermain baik bersama Parma dan sangat bahagia di klub ini,” terang Cassano dalam wawancara dengan Sky Sport Italia, Minggu (24/11).

Keinginan Cassano mendapat dukungan dari pelatih Parma, Roberto Donadoni. Dia menilai, Cassano sangat layak membela Gli Azzurri, julukan Italia di pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

BACA JUGA: Allegri Heran Milan Hanya Main Imbang

Pasalnya, Cassano dianggap menunjukkan permainan yang konsisten bersama Parma musim ini. Donadoni menilai, Cassano bakal memberikan keuntungan besar bagi Italia ketika bertarung di Brazil pada 2014 mendatang.

“Jika Cassano tampil hebat seperti ini, dia tentu sangat layak dipanggil. Sangat tidak mungkin mengabaikan apa yang sudah dilakukannya bersama Parma. Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan,” tegas Donadoni. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Guardiola Puji Strategi Matikan Lewandowski

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gagal Penalti, Allegri Minta Balotelli Tenang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler