Honda Civic FD1 2011: Damn Low Police

Selasa, 23 Desember 2014 – 14:51 WIB
Honda Civic FD1 2011: Damn Low Police. Foto Chand/Ototrend/JPNN

jpnn.com - Impian punya mobil sport memang telah tergambar di benak lajang asal Pasuruan ini. ” Gak muluk-muluk koq. Hanya ingin punya besutan Honda Civic yang bergaya sport,” terang Aldo si empunya mobil lansiran 2011 kepada Tabloid Ototrend (Jawa Pos Group).

Tak pelak berkat impian dan idenya, karya modifikasi sukses diganjar tiga predikat di ajang kontes modifikasi.

BACA JUGA: Tips Memperingan Throttle Grip

Eksterior

Tampilan model Police mengingatkan kita tentang mobil aparat penegak hukum di negeri Paman Sam. Disinilah yang membuat hati Aldo tertarik untuk mengubah style Civic menjadi lebih matching. ” Untuk bodi kulapisi cutting sticker yang kupercayakan pada ahli Cutting Sticker di Pasuruan,” ungkap Aldo.

BACA JUGA: Yamaha RX K 1985: Seni Kadar Tinggi

Interior

Saat melongok kedalam kabin, sentuhan custom nampak minimalis. Hal ini membuktikan bahwa Aldo lebih mengutamakan style original yang dirasa sudah cukup untuk diaplikasi harian.

BACA JUGA: Honda New City 2012: Tergoda Konsep Stance

”Untuk interior gak banyak perubahan koq hanya head unit kuubah Oris double din berikut monitor TV Oris saja. Sedangkan power audionya kupasang Kicker yang kutaruh dibawah jok penumpang,” buka pemilik mobil yang bernopol B108TNF.

Kaki-kaki

Style ceper kian melekat setelah velg Vossen Cv3 berdiameter R18 nampak mendem kedalam spatbor.” Untuk per kucustom sehingga karet ban Hankook 225/40-18 nampak mendem kedalam spatbor,” lanjut lajang yang bermukim di Jalan Pelabuhan 99 Pasuruan.  (chand/ototrend/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cover Head Custom: Cukup Modal Bodi Bekas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler