Honda Resmikan Dealer Pertama di Jepara

Senin, 06 Mei 2019 – 11:08 WIB
Peresmian dealer Honda di Jepara. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JEPARA - Guna memenuhi kebutuhan konsumen di Jawa Tengah khususnya di Jepara, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer terbaru, Honda Mandalatama Jepara.

Dealer yang berlokasi Jalan Raya Jepara-Kudus, Desa Troso, Kecamatan Pecangan, Jawa Tengah, merupakan dealer yang sudah dilengkapi fasilitas layanan 3S (Service, Sales dan Sparepart). Selain itu, Honda Mandalatama menjadi dealer pertama Honda di Kabupaten Jepara, sekaligus dealer ke-152 Honda secara nasional.

BACA JUGA: Honda Akan Ambil Langkah Hukum Lanjutan Terkait Vonis Praktik Kartel Harga Skutik

BACA JUGA: HPM Resmikan Dealer Honda Pertama di Madiun

President Director PT HPM, Takehiro Wanatabe mengatakan, pihaknya ingin selalu menghadirkan kemudahan untuk setiap konsumen dan juga calon konsumen agar mendapatkan pelayanan dari Honda.

BACA JUGA: Honda Belum Dapat Salinan Putusan MA Terkait Praktik Kartel Harga Skutik

"Peresmian Honda Mandalatama Jepara adalah satu wujud konsistensi kami dalam menghadirkan pelayanan yang memudahkan konsumen khususnya di daerah Jepara," kata Takehiro usai peresmian dealer di Jepara, beberapa waktu lalu.

Dealer Honda Mandalatama Jepara memiliki fasilitas servis yang lengkap di atas lahan seluas 1.255 meter terdiri dari 9 bay general repair, 2 bay perawatan, 3 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay washing dan service parking.

BACA JUGA: MA Putuskan Honda - Yamaha Lakukan Kartel Harga Skuter Matik

Selain itu, dealer juga dilengkapi area spare part seluas 124 m persegi, sehingga ketersediaan untuk suku cadang lebih lengkap dan cepat.

Tak hanya itu, kenyamanan konsumen saat menunggu service atau ketika melihat-lihat produk kendaraan Honda. (mg9/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Honda BR-V Baru Hadir dengan Ubahan Ringan


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler