Honda Selalu Diremehkan, Inzaghi Justru Terkesan

Minggu, 24 Agustus 2014 – 20:12 WIB
Keisuke Honda. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Hadirnya Filippo Inzaghi sebagai nahkoda AC Milan bisa menjadi angin segar bagi Keisuke Honda. Pasalnya, Inzaghi mengaku terkesan dengan permainan yang ditunjukkan gelandang asal Jepang itu.

Pria yang karib disapa Pippo itu merujuk pada performa Honda ketika Milan berjibaku di Trofeo TIM di Reggio Emilia, Minggu (24/8) dini hari WIB. Saat itu, Honda tampil impresif ketika mencetak gol semata wayang saat Milan menekuk Juventus. Honda bahkan ditahbiskan sebagai Man of The Match di akhir turnamen.

BACA JUGA: Tim Bulu Tangkis Putra Waspadai Korsel di Asian Games

“Dia adalah pemain yang luar biasa dan berhak untuk mendapatkan sanjungan. Saya selalu mengatakan bahwa Honda terus saja disepelekan,” terang Inzaghi sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Minggu (24/8).

Musim lalu, Honda memang terlihat belum nyetel dengan Milan sejak bergabung dari CSKA Moskow di pertengahan musim. Total, pemain berusia 28 tahun itu hanya bermain dalam 14 pertandingan. Kini, Inzaghi siap mengembalikan taji Honda seperti ketika masih membela CSKA Moskow.

BACA JUGA: Babak I, Arema vs SFC Berbagi Gol 1-1

“Dia hanya perlu menjalani pramusim yang solid. Saya berharap semuanya akan terus berlanjut,” tegas mantan bomber timnas Italia itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Nerazzurri Terus Buru Lavezzi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Simeone Terancam Hukuman 7 Pertandingan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler