Simeone Terancam Hukuman 7 Pertandingan

Minggu, 24 Agustus 2014 – 19:27 WIB

jpnn.com - MADRID - Diego Simeone tengah terancam bakal menghadapi sanksi berat. Penyebabnya, pelatih Atletico Madrid itu berulah dengan memukul perangkat pertandingan ketika tim asuhannya menekuk Real Madrid dengan skor 1-0 pada leg kedua Piala Super Spanyol di Vicente Calderon, Sabtu (23/8).

Laman AS, Minggu (24/8) menulis, pelatih asal Argentina terancam hukuman larangan mendampingi tim dalam tujuh pertandingan. Jumlah itu naik tajam jika dibandingkan kabar sebelumnya yang menyebutkan Simeone bakal dihukum empat laga.

BACA JUGA: Tak Betah di Arsenal, Podolski Ingin Gabung Juventus

AS menulis, otoritas liga bakal menjadikan Simeone sebagai contoh atas hukuman berat yang bakal dijatuhkan terhadap pihak-pihak yang tidak bisa menunjukkan respek terhadap perangkat pertandungan..

Komite Kompetisi bakal menggelar pertemuan untuk mendalami kasus itu, Senin (25/8). Namun, kubu Atletico juga bisa memberikan bantahan terhadap ulah yang dilakukan Simeone.

BACA JUGA: Hadapi SFC, Suharno Turunkan Trio Striker

Sebagaimana diketahui, Simeone memang tertangkap kamera memukul kepala bagian belakang perangkat pertandingan. Itu dilakukan karena wasit tak mengijinkan bek Atletico, Juanfran segera memasuki lapangan.(jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Van Gaal Butuh Keajaiban Ulangi Rekor Musim 2009

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Kamerun Tewas Kena Sambit di Aljazair


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler