Horeee... Limko Juara PSTI Cup

Minggu, 20 September 2015 – 02:06 WIB
ilustrasi

jpnn.com - BATAM - Tim Limko berhasil menjuarai Open Tournament Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Cup ke-IV yang berakhir Rabu (16/9) di Gedung Olahraga (GOR) Kartini, Jodoh, Batam. Di final mereka berhasil mengalahkan tim Setdako Batam.

"Alhamdulillah sudah ditutup, kejuaraan berjalan lancar, tim Limko jadi juara di putra dan PSTI Nongsa jadi juara di putri," kata Wakil Ketua PSTI Kepri, Zakaria, Kamis (17/9).

BACA JUGA: Pemain Pinjaman Chelsea Beri City Kekalahan Perdana Musim Ini

Kekuatan tim Limko ini memang sangat mendominasi karena diperkuat pemain timnas yang pernah berlaga di Seagames begitu juga dgn juara ketiga, PSTI Siak.

Respon atas berlangsungnya kejuaraan ini sangat positif karena membuktikan kualitas bagus yang dapat digunakan untuk menggelar kejuaraan pekan olahraga wilayah (Porwil) kedepannya jika diminta pusat, dan dapat menjadi sarana bagus bagi para atlet sebelum menuju ke Pra PON di Bangka Belitung mendatang.

BACA JUGA: Lagi, PSG Hanya Bisa Raih Hasil Seri

Sepak takraw putri di Kepri yang selama ini mati suri juga mulai bangkit berkat kejuaraan ini." Tinggal KONI Kepri yang harus bisa menyikapi perubahan ini dengan dukungannya," pungkas Zakaria.(leo/ray)

BACA JUGA: Tekuk Hertha, Wolfsburg Tempel Ketat Dortmund

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jebol 2 Kali, Tim Ini Gagal Pesta Pizza


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler