Hormati Real, Adebayor Ganti Dreadlock

Rabu, 16 Maret 2011 – 18:04 WIB
MADRID - Dua bulan sudah cukup bagi Emmanuel Adebayor mencintai Real MadridKendati berstatus pinjaman dari Manchester City, Adebayor sangat menikmati atmosfer di klub ibu kota Spanyol itu

BACA JUGA: Pippo Masih Inginkan Milan

Salah satu kecintaan Adebayor direfleksikannya dengan mencukur rambut gimbalnya (dreadlock) dengan tatanan lebih rapi.

Tidak mudah bagi Adebayor menanggalkan "mahkota" lamanya
Sebab, dreadlock sudah menjadi ciri khas striker 27 tahun itu sejak 2008

BACA JUGA: Kontrak Baru Loew sampai 2014

"Saya mengganti model rambut dengan yang lebih rapi memang semata karena menghormati Real," ungkap Adebayor kepada Tribalfootball.

"Anda tidak bisa memiliki dreadlock di klub besar seperti Real
Dandanan sangat penting di sini," tambahnya.

Adebayor mengatakan apabila ide menanggalkan dreadlock sudah muncul sejak pertama datang ke Santiago Bernabeu

BACA JUGA: Lehmann Kembali Perkuat Arsenal

"Potongan rambut rapi lebih cocok ketika Anda menjadi bagian dari RealSaya hanya berusaha berintegrasi dengan baik terhadap lingkungan di sini," jelas pemilik nomor 6 di skuad Real tersebut.

Adebayor menepis anggapan apabila keputusannya mengubah model rambut karena alasan klenik atau ritual tertentu"Saya merasa nyaman dengan model sekarangLagipula, cuaca di Spanyol lebih panas dibandingkan Inggris," tutur mantan pemain Arsenal itu.

Sebelum menanggalkan dreadlock, Adebayor telah menyumbang tiga gol dari sepuluh kali turun membela RealGol pertamanya dihasilkan ke gawang Sevilla di leg kedua semifinal Copa del Rey (25/1), sedangkan sisanya di Liga PrimeraMasing-masing ke gawang Real Sociedad  (6/2) dan Racing Santander (6/3).

Kini, misi Adebayor adalah menyumbang gol bagi Real di Liga ChampionsHanya, menilik tengah on fire-nya Karim Benzema, Adebayor sepertinya harus rela menjadi cadanganKondisi itu pula yang terjadi ketika Real menahan 1-1 Olympique Lyon di Prancis (22/2).

"Banyak orang mengatakan Benzema lebih tajam setelah kedatangan sayaBagi saya, yang terpenting adalah bagaimana saya bisa mendapat kesempatan bermain lebih sering karena dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu kapan bisa mencetak gol," jelasnya(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masa Depan Dalglish Masih Mengambang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler