Lehmann Kembali Perkuat Arsenal

Rabu, 16 Maret 2011 – 17:00 WIB
LONDON - Jens Lehmann kembali ke ArsenalKemarin (15/3) kiper berusia 41 tahun itu menyatakan kesediannya untuk bergabung kembali dengan klub lamanya itu hingga akhir musim ini

BACA JUGA: Masa Depan Dalglish Masih Mengambang

Kehadiran kiper 41 tahun asal Jerman itu diharapkan menjadi solusi atas krisis penjaga gawang yang dialami Arsenal.

The Gunners - julukan Arsenal - sebenarnya memiliki tiga kiper
Namun, kini hanya tinggal satu yang kondisinya fit

BACA JUGA: Pewushu Indonesia Rebut Tujuh Emas

Yakni Manuel Almunia
Sedangkan dua lainnya terkapar cedera

BACA JUGA: Lorenzo Terancam Kutukan Nomor 1

Lukasz Fabianski menderita cedera bahu dan divonis absen hingga akhir musimSedanglan Wojciech Szczesny mengalami dislokasi jari tangan dan harus istirahat setidaknya sampai enam pekan ke depan.

Kondisi itu memaksa Arsenal mencari kiper baruPilihan pun jatuh kepada LehmannDia akan menjadi pelapis bagi AlmuniaLehman sudah akan bergabung dengan Arsenal pada laga tandang melawan West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League Inggris akhir pekan nanti.

"Saya datang untuk menjadi back up dan tampil sebagai pendorong Almunia kali iniKami yakin masih bisa memenangi gelar juara musim ini," kata Lehmann kepada koran Jerman Bild kemarin.

Asa Lehmann untuk memenangi gelar juara bersama Arsenal musim ini memang wajarPasalnya Cesc Fabregas dkk hanya berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester UnitedDan juga Arsenal memiliki keuntungan berupa satu pertandingan yang lebih sedikit dibanding kompetitornya itu.

Di sisi lain, kehadiran Lehmann diharapkan menghapus mendung yang menyelimuti Arsenal selama tiga pekan belakanganMulai dari kegagalan meraih juara di ajang Piala Carling, tersisih dari Champions League, serta dipencudangi United di babak perempatfinal Piala FA.

"Saya menjadi saksi saat Arsenal menelan kekalahan atas Barcelona di Nou CampKetika tahu Arsenal mengalami krisis kiper, saya memang berniat membantu memecahkan masalah itu," ucap LehmannSaat itu, mantan kiper utama timnas Jerman tersebut menjadi komentator untuk media Jerman(dra)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sukses di Munich, Leonardo Puji Timnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler