Hormati Real, Los Che Siapkan Seremoni Khusus

Sabtu, 23 April 2011 – 18:44 WIB
VALENCIA - Ketika melawat ke Mestalla, menantang Valencia, dini hari nanti, Real Madrid akan mendapatkan penghormatan spesial dari publik tuan rumahItu menyusul sukses mereka menjuarai Copa del Rey (20/4) dengan menaklukkan rival abadinya Barcelona.

Bahkan, para pemain Valencia juga sudah menyiapkan seremoni sederhana buat Iker Casillas dkk

BACA JUGA: Milan Scudetto, Boateng Moonwalk

Mantan pemain Real yang sekarang menjadi tumpuan di lini depan Valencia Roberto Soldado mengaku akan ambil bagian dalam seremoni itu.

"Itu bagian dari penghormatan, protokol, dan sesuatu yang cerdas untuk dilakukan
Saya yakin fans kami juga mengharapkan hal yang sama kalau kami yang menjadi juara," ujar Soldado kepada El Mundo Deportivo, seperti dilansir Goal.

Boleh saja sebelum laga mereka akan memberikan penghormatan khusus buat Real, tapi tidak pada pertandingan

BACA JUGA: Kostum Liverpool Termahal di Inggris

"Kami akan melakukan hal yang sama seperti ketika mengalahkan Villarreal," lanjut mantan penyerang Getafe itu.

"Villarreal melawan kami dengan bermodal kemenangan 5-1 atas FC Twente di Europa League
Kepercayaan diri mereka sedang tinggi, tapi kami yang menjadi pemenangnya

BACA JUGA: Balas Dendam Wozniacki Berbuah Semifinal

Kami harap bisa melakukan yang sama saat melawan Real," kata Soldado.

Soldado musim ini menjadi sosok penting di lini depan Los Che, julukan Valencia, paska dijualnya David VillaPada musim pertamanya dia menyumbangkan 13 gol dari 28 laga di Liga Primera SpanyolSelain itu penyerang berusia 25 tahun tersebut juga mencatat tiga assist.

Kolaborasinya dengan Juan Manuel Mata di lini depan, menjadi momok menakutkan bagi benteng pertahanan lawanTerkadang, pelatih Valencia Unai Emery memainkannya di lini depan bersama dengan Aritz Aduriz.

Kebintangan Soldado mulai mencuat ketika membela Getafe pada 2008-2010Dia menjadi tumpuan GetafeSelama membela klub asal Ibu Kota Spanyol itu Soldado mampu menyumbangkan 29 gol dari 60 pertandingan di Liga Primera.

Soldado merupakan jebolan Real Madrid BDia bergabung ke Real sejak berusia 15 tahunDia sempat dipromosikan ke tim utama pada 2005Tapi, Soldado memutuskan angkat kaki pada 2008 setelah sempat dipinjamkan ke Osasuna pada 2006-2007.

"Ketika pramusim berlangsung, saya sempat mengenakan kostum nomor sembilan di RealNamun, begitu melihat daftar pemain yang ada, saya rasa terlalu sulit untuk bersaingSaya memilih pergi agar dapat tempat utama di tim Liga Primera," jelas Soldado(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aji Tak Dampingi Persebaya ke Makassar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler