Hospital Xtra Bentuk Kerja Sama RS Premier Bintaro dengan CIMB Niaga Syariah

Minggu, 21 Juli 2024 – 21:47 WIB
Rumah Sakit Premier Bintaro bersinergi dengan CIMB Niaga Syariah untuk memberikan kemudahan pembiayaan jasa kesehatan melalui Program Hospital Xtra. Foto: supplied

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - RS Premier Bintaro terus berupaya memberikan kemudahan bagi para pasien dengan terus memperluas kerja sama dengan berbagai pihak.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) yang bekerja sama dengan beragam komunitas, termasuk kalangan rumah sakit.

BACA JUGA: RS Premier Bintaro Jalin Kerja Sama dengan Komunitas Mini Cooper Indonesia

Terbaru, Rumah Sakit Premier Bintaro bersinergi dengan CIMB Niaga Syariah untuk memberikan kemudahan pembiayaan jasa kesehatan melalui Program Hospital Xtra.

Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama tersebut ditandatangani oleh Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla dan Head of Region Jakarta A dan Kalimantan CIMB Niaga Evita Barliana bersama Direktur Utama RS Premier Bintaro dr. Martha M.L. Siahaan, SH, MARS, MHKes di Tangerang Selatan, Rabu (17/7).

BACA JUGA: Kampanye Health Tourism, RS Premier Bintaro Berkolaborasi dalam Bidang Kepariwisataan

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan RS Premier Bintaro kepada CIMB Niaga Syariah. Melalui kerja sama ini, CIMB Niaga Syariah dapat memperluas manfaat pembiayaan yang diberikan, termasuk untuk masyarakat yang membutuhkan dana guna mendapatkan layanan kesehatan di RS Premier Bintaro,” kata Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla.

Dalam kerja sama ini, CIMB Niaga Syariah menawarkan Hospital Xtra yang memberikan kemudahan skema pembayaran atas layanan kesehatan yang diterima dari RS Premier Bintaro dengan margin kompetitif sebesar 0,65% dan limit besar hingga Rp 300 juta.

BACA JUGA: Jamintel: Program LDII Jadi Solusi Atas Krisis Kebangsaan Akibat Pengaruh Asing

Dengan proses yang mudah dan tanpa jaminan, Program Hospital Xtra dapat menjadi alternatif bagi pasien untuk tetap mendapatkan layanan kesehatan terbaik dengan metode pembayaran yang ringan.

“Sebagai bank yang berfokus pada Customer Centricity, CIMB Niaga Syariah terus memberikan layanan terbaik bagi nasabah dan stakeholders, dalam hal ini kami memberikan kemudahan pembiayaan jasa kesehatan bekerja sama dengan RS Premier Bintaro. Kami berharap kerja sama ini memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama RS Premier Bintaro dr. Martha M.L. Siahaan menyatakan pihaknya antusias menyambut kerja sama dengan CIMB Niaga Syariah. RS Premier Bintaro, selalu berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada pasien.

“Namun, kami juga menyadari bahwa biaya perawatan kesehatan dapat menjadi tantangan bagi banyak orang. Oleh karena itu, kemitraan ini merupakan langkah strategis yang tidak hanya memudahkan pasien dalam memperoleh layanan medis berkualitas, tetapi juga memberikan solusi finansial yang fleksibel dan terjangkau,” katanya.

Dengan adanya pembiayaan dari CIMB Niaga Syariah, pasien tidak perlu lagi khawatir tentang biaya yang tinggi.

Pasien dapat fokus pada pemulihan dan kesehatan mereka tanpa terbebani oleh masalah keuangan.

Melalui kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan sejahtera.

"RS Premier Bintaro berharap bentuk kerjasama ini dapat memberi kemudahan bagi para pasien yang sudah menjadi nasabah CIMB Niaga Syariah. Serta nilai lebih bagi para pasien yang ingin mendapatkan layanan kesehatan terbaik di RS Premier Bintaro," ujarnya.

Selain MoU kerja sama dengan CIMB Niaga Syariah, pada acara tersebut juga diselenggarakan Health Talk yang menghadirkan dokter spesialis jantung dr. Febtusia Sp.JP dan diikuti para peserta dari RS Premier Bintaro, CIMB Niaga Syariah, dan undangan lainnya. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemenperin Luncurkan Startup4Industry Investment Summit, Ini Tujuannya


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler