Howard Menang Duel Superman

Orlando Kalahkan Phoenix 111-99

Kamis, 05 Maret 2009 – 09:40 WIB
ORLANDO- Shaquille O'Neal punya tato lambang Superman di salah satu lengannyaSejak pertengahan 1990-an, dialah pemilik julukan superhero itu di arena NBA.
   
Dwight Howard merupakan Superman baru NBA

BACA JUGA: Firda Siap Jajal Xingfang

Sejak 2008 lalu, dia menggunakan sayap Superman untuk memukau penonton dan meramaikan kontes Slam Dunk NBA.
   
Rabu (04/03) WIB, Superman lama dan Superman baru berbenturan
O'Neal dan Phoenix Suns mengunjungi Orlando Magic

BACA JUGA: Presiden Lazio Dipenjara Dua Tahun

Pemenangnya? Superman baru
Magic unggul 111-99.
   
Meski skor akhir agak jauh, duel dua pemain berbobot masing-masing  sekitar 150 kilogram itu benar-benar menghibur

BACA JUGA: Raul: Pertahankan Juande Ramos

Howard mencetak 21 poin dan meraup delapan rebound, sementara O'Neal mencatat 19 poin dan 11 rebound
   
Sekali, di kuarter ketiga, Howard membuat O'Neal terjatuh dan melakukan dunk garangKemudian, O'Neal membuat dua rekan Howard, Rafer Alston dan Matt Barnes, terjatuh seperti pin boling dan melakukan dunk garang.
   
Bukan hanya adu fisik, keduanya sempat adu mulutSampai-sampai O'Neal mendapat technical foul pada kuarter keempatUsai pertandingan, keduanya pun masih saling mengejekKhususnya soal usiaMaklum, keduanya memang beda generasiJumat (6/3) O'Neal merayakan ultah ke-37Sedangkan Howard masih 23 tahun.
   
"Saya sudah terlalu tua untuk meladeni anak umur 18 tahun," kata O'Neal menyindir Howard, seperti dilansir Associated Press"Itu sudah bukan peran saya lagi," tambahnya.
   
"Dia (O'Neal, Red) hanya ingin memancing emosi saya," balas Howard"Saya menghargai kaum tua, jadi saya tidak akan terpancing untuk perang omongan," lanjutnya.
   
Sementara kedua raksasa ini adu fisik dan mulut, pertandingan kemarin WIB lebih ditentukan oleh para penembak jituRashard Lewis dan Hedo Turkoglu masing-masing menyumbang 29 dan 22 poin untuk MagicJumlah keduanya mengalahkan Jason Richardson dan Steve Nash dari Suns, yang masing-masing mencetak 27 dan 20 poin.
   
Bagi O'Neal, beberapa hari terakhir ini memang perjalanan penuh kenanganSebelum menghadapi Magic, dia melawan Los Angeles LakersHari ini WIB, dia mengunjungi kandang Miami HeatSebelum bergabung di Suns, O'Neal pernah membela ketiga klub tersebutDan karirnya tidak berakhir indah bersama ketiga klub tersebut.
   
"Saya menyebut tur ini sebagai "Tur Benci Shaq," kata O'Neal(aza)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Debut Batistuta Sebagai Atlet Polo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler