HT Minta Seluruh Kader Perindo Memiliki Jiwa Kerakyatan

Senin, 26 September 2022 – 21:53 WIB
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Gubernur Kaltim Isran Noor dan sejumlah petinggi Partai Perindo. Foto: Humas Perindo.

jpnn.com - SAMARINDA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta seluruh kader partainya menguatkan mental dan memiliki jiwa kerakyatan.

Dia meminta hal tersebut karena tujuan utama didirikannya Partai Perindo memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

BACA JUGA: TGB Instruksikan Kader NWDI se-Indonesia Masuk Perindo

HT menyatakan permintaannya pada Temu Kader Partai Perindo Kalimantan Timur di Samarinda, Sabtu (24/9).

"Semua demi bangsa ini, khususnya warga Kaltim itu sendiri," ujar HT.

BACA JUGA: Hary Tanoesoedibjo, Airlangga dan Susi Bahas Pemilu 2024, Pertanda kah?

Menurut HT, Kaltim yang menjadi ibu kota negara (IKN) yang baru, perlu mendapat perhatian, khususnya para pelaku usaha kecil.

Karena itu Perindo berkomitmen menciptakan kader yang memiliki daya saing dan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat kecil.

BACA JUGA: Partai Perindo Jalin Kerja sama dengan Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso

"Dari kader muda dan perempuan, saya berharap bersama Partai Perindo mampu terus meningkatkan diri menjadi kader atau warga yang berkualitas," ucapnya.

Kegiatan temu kader kali ini turut dihadiri Gubernur Kaltim Isran Noor, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Mahyudin.

HT mengingatkan para pengurus dan kader Partai Perindo Kaltim harus bekerja keras untuk memperoleh kursi sebanyak 20 persen DPRD kabupaten/kota maupun provinsi.

HT meyakini dengan bergabungnya Mahyudin sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, akan berperan besar dalam pertumbuhan Partai Perindo di Kaltim.

"Tadi Pak Mahyudin sudah sampaikan 2.000 persen. Artinya, kurang lebih 20 persen kursi di DPRD tingkat II, ada 10 kabupaten/kota di sini. Ya mudah-mudahan minimal 1, kalau bisa 2 kursi DPR RI dari Kalimantan Timur," katanya.

Sementara itu, Mahyudin mengatakan seluruh kader dan pengurus Partai Perindo di Kaltim siap bekerja keras.

"Insyaallah Perindo menang. Masuk di legislatif, eksekutif. Bisa mewujudkan cita-cita menyejahterakan masyarakat Indonesia."

“Saya menyerukan kepada seluruh kader untuk berjuang agar Partai Perindo memperoleh kursi sebanyak-banyaknya," kata Mahyudin. (gir/jpnn)


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler