Huawei Meluncurkan Watch Fit 3 di Indonesia, Banyak Fitur Canggih, Sebegini Harganya

Rabu, 22 Mei 2024 – 07:42 WIB
Huawei kembali menambah jajaran produknya dengan meluncurkan Watch Fit 3 di Jakarta, Selasa (21/5). Foto: dok Huawei

jpnn.com, JAKARTA - Huawei kembali menambah jajaran produknya dengan meluncurkan Watch Fit 3 di Jakarta, Selasa (21/5).

Kehadiran smartwatch itu menggabungkan nilai fungsional dalam balutan desain edgy yang inovatif.

BACA JUGA: Sedan Listrik Premium Pertama dari Huawei, Mercy dan BMW Siap-Siap

Huawei Watch Fit 3 membawa berbagai peningkatkan yang membuatnya semakin andal berperan sebagai asisten pribadi dalam menunjang penampilan stylish sehari-hari.

Memiliki bodi setipis 9,9 mm dan bobot seringan 26 gram, perangkat itu menawarkan pengalaman menggunakan smartwatch yang seamless dan fleksibel.

BACA JUGA: Huawei Kembangkan Sensor Sidik Jari Ultrasonik Secara Mandiri

Smartwatch dari Huawei itu mempunyai pilihan warna bodi dan strap smartwatch yang colorful.

President of Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group Rico Zhang mengatakan pihaknya dalam mengembangkan inovasi dan teknologi di bidang manajemen kesehatan dalam setiap produk Huawei.

BACA JUGA: Huawei MatePad Pro 13,2 Inci, Tablet Rasa Laptop Resmi Meluncur, Sebegini Harganya

“Kami kembali memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri wearables melalui kehadiran Huawei Watch Fit 3. Smartwatch ini dirancang untuk menjadi partner sempurna pengguna dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, melalui tampilan desain squared yang unik dan juga lebih ramping nan tipis," kata dia.

Watch Fit 3 memiliki layar berukuran 1,82 inci berbalut panel AMOLED dengan lengkungan di ke-empat sisinya, sehingga ciptakan rasio screen-to-body hingga 77.4 persen untuk hadirkan pengalaman visual imersif di banyak skenario penggunaan.

Perangkat itu memiliki resolusi layar 480 x 408 piksel, kerapatan piksel 3,47 ppi, dan bobot 26 gram.

Smartwatch berdesain persegi pertama itu dilengkapi teknologi manajemen kesehatan dan kebugaran, seperti pemantau kualitas tidur, detak jantung, hingga kadar oksigen.

Terlebih dengan adanya pembaruan fitur Calories Counter, perangkat itu mampu memudahkan pengguna dalam menghitung kalori secara otomatis.

Huawei Watch Fit 3 menawarkan tampilan layar yang semakin impresif. Pengguna bisa menyesuaikan watch face yang terdiri dari pilihan tampilan ikon menggunakan Bubble Shine, Fun Mood emoji, serta fitur Time Illusion.

Selain itu, Watch Fit 3 menawarkan kapasitas baterai yang tahan lama pemakaian hingga 10 hari dalam kondisi penuh.

Pengisiannya pun cepat, hanya 5 menit saja. Huawei Watch Fit 3 dilengkapi fitur quick reply WhatsApp, panggilan Bluetooth, dan widget layanan 2.0 yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk tetap terhubung dan efisien dalam menjalani gaya hidup mereka.

Seperti wearables Huawei lainnya, perangkat itu memiliki kompatibilitas dengan berbagai operasi seperti HarmonyOS, iOS, dan Android.

Huawei Watch Fit 3 sudah dapat di beli dengan harga mulai dari Rp 1.999.000. Untuk varian dengan strap fluoroelastomer terdapat pilihan warna Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau, yang dibanderol seharga Rp 1.999.000. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Huawei Kenalkan MatePad Pro 13,2 inci, Desain Tipis & Ringan, Berapa Harganya?


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler