Huawei Meluncurkan Dua Laptop Matebook, Ini Harganya

Kamis, 29 April 2021 – 16:25 WIB
Huawei MateBook X pro dan D15. Foto: dok Huawei

jpnn.com - Huawei Consumer Business Group (CBG) resmi meluncurkan dua laptop terbaru yaitu Huawei MateBook X Pro dan MateBook D15 Intel Edition di Indonesia.

Kedua laptop tersebut dirancang untuk mendukung generasi muda untuk belajar, bekerja, dan mendapatkan hiburan sehari-hari.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Penangkapan Munarman Bertentangan dengan UU, Reaksi Habib Rizieq, TNI-Polri Akhirnya Menang

Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengungkapkan, Huawei membawa pengalaman baru dalam setiap pengembangan produk yang lebih stylish dan lengkap.

"Kedua perangkat tersebut tidak hanya menjadi pendukung produktivitas tetapi juga tepat untuk berbagai situasi, baik bekerja maupun hiburan," ungkap Patrick Ru dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/4).

BACA JUGA: Huawei Punya Mobil Hybrid, Desainnya Mewah, Sebegini Harganya

Huawei MateBook D15 mendukung layar fullview display berukuran 15,6 inci dengan bezel ultra-slim. Hauwei mengeklaim perangkat tersebut memiliki berat 1,53 kg.

Laptop tersebut didukung prosesor Intel Core i5-10210U generasi ke-10 yang mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan mulai dari berbagai file, mengedit gambar dan video.

BACA JUGA: Huawei Band 6 Hadir dengan Layar Lebih Luas dan Baterai Besar, Harganya?

Prosesor itu juga ditunjang dengan memori SSD berkapasitas 512GB.

Hadir dalam dua pilihan warna yaitu space grey dan mystic silver, Huawei MateBook D15 dibanderol dengan harga Rp 12.9 juta.

Sementara itu, Huawei MateBook X Pro menawarkan layar fullview berkuran 13,9 inci dan memiliki bobot hanya 1,33 kg.

Dalam kinerjanya, MateBook X Pro dilengkapi prosesor Intel Core i7-1165G7 Generasi ke-11 yang dipadu memori SSD 1TB.

Dengan SSD tersebut konsumen dapat menyimpan film, musik, game, dan bahkan video.

MateBook X Pro ditawarkan dalam dua warna yaitu emerald green dan space grey. Laptop itu dibanderol dengan harga Rp 30.9 juta.

Menariknya, kedua lapop tersebut didukung fitur fingerprint yang akan meningkatkan keamanan perangkat dan menawarkan ruang kerja lebih privat bagi pengguna.

Kedua laptop itu dapat dibeli pada periode First Sale mulai 29 April 2021 - 11 Mei 2021 melalui toko resmi Huawei di e-commerce Tokopedia, Eraspace, dan Blibli. (ddy/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler