Huawei P50 Pro Segera Meluncur di Indonesia, Bawa Kamera Berteknologi Canggih

Jumat, 04 Februari 2022 – 17:54 WIB
Huawei P50 Pro. Foto: Phone Arena

jpnn.com, JAKARTA - Huawei mengumumkan akan membawa handphone (HP) barunya, P50 Pro di Indonesia pada 11 Februari 2022 mendatang.

Huawei APAC Region Senior Product Expert, Loic Li mengatakan Huawei P Series telah lama dikenal akan kualitas kamera smartphone yang terdepan sejak pertama muncul ke hadapan publik pada 2012.

BACA JUGA: Pembunuh Prajurit TNI Masih Buron, Letjen I Nyoman Keluarkan Ultimatum

Berkolaborasi dengan Leica, seri smartphone ini telah teruji sebagai pemimpin di kelasnya dan kini kembali hadir ke tanah air.

"Perangkat siap membawa hasil kamera yang nyata melalui Huawei XD Optics yang revolusioner sebagai filosofi utama fotografi kelas premium," ungkap Li dalam jumpar pers secara virtual, Jumat (4/2).

BACA JUGA: Berita Duka, Widodo Meninggal Dunia di RSUD, Kondisinya Mengenaskan

Lebih lanjut, Huawei P50 Pro hadir dengan desain kamera Dual Matrix untuk memberikan pengalaman fotografi profesional, yakni integrasi dua modul kamera (main camera and zoom) dengan estetika double ring.

Keduanya saling melengkapi dalam meningkatkan pengalaman terbaik dari kamera smartphone.

BACA JUGA: Andalkan Kamera Depan Pop-up, Huawei Nova Y9a Resmi Dirilis, Sebegini Harganya

Kamera utama Huawei P50 Pro terdiri dari dua lensa True-Chroma (Colour dan MONO) dan sensor warna multi-spektrum..

Selain itu, terdapat kamera periskop telefoto di sampingnya mampu melakukan zoom hingga 200 kali.

Seluruh fitur flagship tersebut merupakan perpaduan berbagai teknik kecerdasan Huawei dalam memaksimalkan keunggulan dari HUAWEI XD Optics.

Huawei juga memperkenalkan Huawei XD Optics sebagai sistem inclusive image signal reproduction pertama di industri smartphone.

Fitur secara efektif mengoreksi perbedaan optik dan mengembalikan detail pada gambar untuk meningkatkan akurasi sinyal gambar.

Agar Huawei XD Optics mencapai hasil yang lebih baik, XD Fusion Image Engine HUAWEI P50 Pro menggunakan pemrosesan AI RAW dual-channel dan smart scenario recognition engine.

Melalui pemrosesan tersebut memungkinkan detail gambar diproses lebih baik.

Selain itu, dilakukan pula upgrade Huawei XD Fusion Image Engine menjadi Huawei XD Fusion Pro.

Li menjelaskan Huawei P50 Pro juga menguatkan sinergi antara hardware dan back-end processes untuk mempermudah konsumen menangkap warna yang nyata via kamera ponsel.

"Sinergitas luar biasa ini membuktikan komitmen Huawei untuk memberikan pengalaman fotografi terbaik bagi konsumen," kata Li.

Huawei P50 Pro akan tersedia di berbagai mitra penjualan Huawei di seluruh Indonesia, seperti HUAWEI HES, erafone, dan Urban Republic, maupun daring , seperti Tokopedia, Shopee, blibli, eraspace.com, dan Datascripmall.id. (mcr28/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Truk Hantam Rumah dan Angkot, Hancur Berantakan, Innalillahi


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Wenti Ayu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler