Hujan Deras dan Diwarnai Keributan, Akhirnya Laga Distop

Jumat, 18 Maret 2016 – 18:44 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANDUNG - Banyak insiden terjadi dalam pertandingan lanjutan Grup A Piala Bhayangkara yang mempertemukan antara Pusamania Borneo FC (PBFC) melawan Sriwijaya, Jumat (18/3). Stadion Jalak Harupat, Soreang, menjadi saksi sengit dan kerasnya persaingan kedua tim.

Laga dari menit awal sejatinya cukup menarik, kedua tim menampilkan performa apik dan sama-sama bermain terbuka. Tempo pertandingan pun berjalan dengan cepat.

BACA JUGA: Rekor Messi Lawan Atletico Mengerikan, Sangat Menakutkan

Sriwijaya berhasil terlebih dulu menjebol gawang PBFC yang dikawal oleh Galih Sudaryono pada menit ke-12. Adalah Hilton Moreira yang sukses mengkonversikan umpan terobosan dari tengah.

Sayang, beberapa menit setelah gol itu, ofisial PBFC dan wasit sempat terlibat keributan. Laga pun sempat terhenti selama 10 menit. Setelah dilakukan diskusi, akhirnya laga dilanjutkan kembali.

BACA JUGA: Atletico Kontra Barcelona, Muenchen Hanya Hadapi Benfica

Tapi saat pertandingan memasuki menit ke-19, pertandingan kembali harus dihentikan untuk sementara karena lapangan diguyur hujan deras. Akibat drainese yang buruk, stadion akhirnya tergenang air dan laju bola tidak memungkinkan untuk pertandingan dilanjutkan. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Piala Bhayangkara: Perkiraan Starting XI PBFC vs Sriwijaya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Bakal Lepas Isco dan James di Akhir Musim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler