Hujan Deras, Hindari Beberapa Ruas Jalan di Jakarta Timur

Jumat, 23 November 2012 – 20:15 WIB
JAKARTA - Para pengguna jalanan di wilayah Jakarta Timur malam ini, Jumat (23/11) sebaiknya memilih sejumlah jalan alternatif lainnya. Pasalnya, akibat hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Jakarta Jumat sore, sejumlah jalan di wilayah Jakarta Timur digenangi air. Akibatnya, kemacetan arus lalu lintas pun tak terhindarkan.

Berdasarkan informasi dari Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur, berikut nama-nama jalan yang digenangi air dengan ketinnggian sebetis orang dewasa.

- Jalan DI. Panjaitan yang mengarah ke Rawamangun,
- Jalan Perintis Kemerdekaan yang mengarah ke Pulogadung,
- Jalan Raya Bogor, tepatnya di pertigaan HEK yang mengarah ke Pondok Gede,
- Jalan Dewi Sartika, tepatnya di depan SPBU hingga depan Universitas BSI,
- Jalan Meyjen Soetoyo, tepatnya di depan Kodam Jaya.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur, AKBP Soepoyo pihaknya menerjunkan seluruh personilnya pada titik-titik genangan tersebut. Ia pun mengingatkan warga untuk lebih berhati-hati karena potensi pohon tumbang bisa saja terjadi di jalanan ramai.

"Semua kita turunkan juga untuk mengatur lalu lintas supaya lancar. Terutama di titik-titik yang sering motor-motor berteduh," ujarnya.

Kini sejumlah personil, tutur Soepoyo, juga diturunkan di beberapa titik yang terdapat pohon tumbang untuk mengatur arus lalu lintas di titik-titik itu. (flo/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Siapkan Rp 1,3 Triliun untuk Normalisasi Ciliwung

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler