Hujan Kartu Warnai Laga City Versus Madrid

Kamis, 22 November 2012 – 06:56 WIB
Alvaro Arbeloa saat diganjar kartu merah oleh wasit usai menjatuhkan Kun Aguero di kotak terlarang. Foto: Getty Images
MANCHESTER - Laga hidup mati Manchester City melawan Real Madrid yang berlangsung di Etihad Stadium berlangsung dengan tensi yang tinggi. Wasit asal Italia, Gianluca Rocchi selaku pengadil lapangan hijau terpaksa mengeluarkan 7 kartu kuning dan satu kartu merah dari sakunya.

Mereka yang mendapatkan kartu kuning adalah Maicon, Zabaleta, Y Toure, Javi Garcia, Samir Nasri. Kelimanya merupakan pemain City.

Sementara 2 kartu kuning lainnya diberikan kepada pemain Madrid, Sergio Ramos dan Xabi Alonso. Sedangkan kartu merah diperoleh Alvaro Arbeloa setelah menjatuhkan Kun Aguero di kota terlarang. Arbeloa diusir dari lapangan pada menit 73 setelah diganjar dua kartu kuning sebelumnya.

Meskipun kekurangan pemain, namun Madrid berhasil menahan imbang City 1-1. Dengan hasil ini, Madrid tetap lolos ke fase 16 besar Liga Champions. Tambahan satu poin ini memuluskan langkahnya untuk mendampingi Borussia Dortmund yang kokoh di puncak klasemen grup D setelah di pertandingan lainnya mengalahkan Ajax Amsterdam 4-1.

City sendiri hanya mengoleksi 3 poin dan tetap bercokol di urutan buncit. Posisi ketiga ditempati Ajax Amsterdam dengan 4 poin. Sementara Madrid berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 8 poin dan Dortmund di puncak klasemen yang meraih 11 poin. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Seri, Casillas Puas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler