Seri, Casillas Puas

Kamis, 22 November 2012 – 06:10 WIB
MANCHESTER - Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas mengaku puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Manchester City pada laga kualifikasi Liga Champion grup D di Etihad Stadium, Kamis (22/11) dini hari WIB. Dengan merebut poin 1, Los Blancos -julukan Real Madrid- memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

"Pada akhirnya, kami sangat puas karena telah lolos dari kualifikasi," kata Casillas kepada wartawan usai menjalani laga, Kamis (22/11).

Penjaga gawang berusia 31 tahun itu mengaku sempat khawatir ketika Alvaro Arbeloa diusir wasit Gianluca Rocchi dari lapangan pada menit ke-73. Arbeloa mendapatkan kartu kuning kedua karena menjatuhkan Kun Aguero di kotak terlarang.

Selain kekurangan pemain, City juga mendapatkan peluang untuk mencetak gol karena mendapat hadiah penalti. Hasilnya, Aguero yang melakukan eksekusi berhasil mengelabui Casillas dan skor berubah menjadi 1-1.

"Kami sempat khawatir akibat Arbeloa dikeluarkan. (Tapi) Yang penting sekarang, kami berhasil melewati laga kualifikasi," katanya.

Bagi Madrid, tambahan satu poin ini memuluskan langkahnya untuk mendampingi Borussia Dortmund yang kokoh di puncak klasemen grup D setelah di pertandingan lainnya mengalahkan Ajax Amsterdam 4-1.

City sendiri hanya mengoleksi 3 poin dan tetap bercokol di urutan buncit. Posisi ketiga ditempati Ajax Amsterdam dengan 4 poin. Sementara Madrid berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 8 poin dan Dortmund di puncak klasemen yang meraih 11 poin. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Babak Pertama Usai, City Belum Membalas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler