Hunian Impian Bisa Dimiliki dengan Membayar Cicilan Langsung ke Developer

Selasa, 01 November 2022 – 13:52 WIB
Apartemen Sky House BSD bisa dimiliki dengan membayar cicilan langsung kepada developer. Dok Sky House BSD+.

jpnn.com, TANGERANG - Memiliki sebuah hunian nyaman dengan lokasi yang strategis tentu menjadi impian setiap orang.

Salah satu metode yang dapat dipilih oleh konsumen untuk mewujudkannya, yakni dengan pembayaran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) melalui bank yang bekerja sama dengan pengembang.

BACA JUGA: Jadi Incaran Milenial, Sky House BSD Ground Breaking Tower Baru

Namun, KPA terkadang memiliki bunga yang lebih tinggi dan dapat floating. Solusi lainnya yang dapat dipilih oleh konsumen adalah pembayaran dengan cicilan kepada developer.

Keuntungan menggunakan cicilan developer, yaitu proses yang lebih mudah dan praktis dengan hanya membutuhkan e-KTP dan NPWP. Selain itu, proses pembayaran cicilan flat hingga lunas dan cicilan relatif lebih ringan.

BACA JUGA: Penjualan Apartemen Sky House Alam Sutera Mencengangkan, Berapa Harganya?

Hal ini ditawarkan oleh Risland selaku developer apartemen Sky House BSD+. Para konsumen dapat melakukan cicilan hingga 100 kali dalam membeli apartemen dengan angsuran mulai dari Rp 125.000/hari, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sky House BSD+ terletak di lokasi yang strategis, yaitu di tengah kawasan pusat bisnis (CBD) BSD City, Tangerang.

BACA JUGA: Promo Khusus dari Sky House Alam Sutera, Ada Hadiah Emas

Selain itu, di kelilingi berbagai fasilitas, mulai dari sekolah atau universitas, pusat perbelanjaan, perkantoran berskala internasional, dan transportasi umum.

Saat ini, Sky House BSD+ sudah mulai memasuki pemasaran atas fase ketiganya, yaitu Tower Kensington yang memiliki tipe, ukuran, dan desain yang baru. Tower ke-6 ini memiliki berbagai tipe unit, mulai dari tipe studio, satu bedroom, hingga dua bedrooms.

Sky House BSD+ telah melakukan first piling Tower Kensington pada 16 September 2022 dan juga telah melakukan ground breaking ceremony pada 23 September 2022.

Tan Aries Wijaya selaku Head of Sales and Marketing Sky House BSD+ mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari semua pihak kepada mereka.

"Sehingga kami dapat sukses dalam mengadakan ground breaking tower Kensington. Kami tetap berusaha untuk memenuhi komitmen agar tetap dipercaya oleh para konsumen," kata dia dalam siaran persnya, Selasa (1/11)

Pengumuman pemenang Sky Gold Rush dengan hadiah utama 11 gram emas juga telah diumumkan pada acara tersebut. Tidak hanya itu, ada juga hadiah bagi para konsumen yang beruntung dengan total hadiah voucher MAP sebesar Rp 1 juta.

Selain itu, para konsumen yang dapat mengajak kerabat atau keluarga lainnya untuk mempunyai hunian di Sky House BSD+ bisa mengikuti program buyer get buyer untuk mendapatkan komisi sampai dengan 1,15 persen atau penghasilan hingga Rp 41 juta per unit.

"Kemudian, bagi para konsumen yang membeli lagi unit di Sky House BSD+, bisa mendapatkan diskon hingga dua persen untuk pembelian unit berikutnya, dengan ketentuan yang berlaku," kata Tan. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anda Sedang Mencari Apartemen? Ada Promo Khusus di Sky House Alam Sutera


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler